Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Fasilitas Umum · 5 Feb 2024 16:35 WIB

Potret Menara Mesir yang Sedang Dibangun, Hancur Oleh Israel


 Foto: @almajd_free (instagram) Perbesar

Foto: @almajd_free (instagram)

KabarPalestina.com – Menara Mesir yang seharusnya masih dalam proses pembangunan menjadi bangunan sempurna, hancur lebur akibat perbuatan Israel di kota Gaza. Laporan ini jurnalis dengan nama akun instagram @almajd_free sampaikan melalui akun pribadinya pada Minggu (04/02/24).

Melalui unggahannya ia mengajak kita untuk menyaksikan bagaimana potret dari Menara Mesir yang sudah hancur lebur. Memperlihatkan bagaimana bangunan tersebut sudah menjadi puing-puing tidak berharga.

Ia menjelaskan pembangunan dari menara ini sudah mulai sebelum meledaknya perang pada tanggal 7 Oktober 2023 lalu.

“Kami memberikan pemandangan serta potret pada tempat ini secara khusus menara-menara hunian Mesir ini, yang sedang dalam pembangunan sebelum dimulainya perang ini.”

Menara Mesir Jadi Dambaan Penduduk

Bukan hanya itu saja, bangunan tersebut juga menjadi dambaan bagi penduduk Palestina yang ingin memiliki apartemen atau hunian sendiri.

“dan yang sangat dirindukan oleh ribuan warga yang terpinggirkan yang sedang menunggu untuk menerima apartemen-apartemen Mesir. Berada dalam bawah sponsor Mesir dan pembangunan Mesir pada tempat ini yang benar-benar hancur di barat laut.”

Sang jurnalis dengan secara jelas memberikan penuturan kini semua bangunan tersebut telah hancur dan mengubur mimpi-mimpi para penduduk yang akan menghuninya. Hancur akibat rudal yang Israel terus luncurkan pada penduduk Palestina.

“Gaza khususnya daerah ini, American University. Tepatnya menara-menara perumahan yang terkena jebakan serta diledakkan seluruhnya. Seeperti yang Anda lihat tempat ini, menara-menara perumahan Mesir ini hancur total, dan mimpi-mimpi warga yang mereka tunggu menjadi hancur oleh rudal-rudal dan bom-bom barel Israel yang menyasar ke menara-menara ini.”

Karena postingan tersebut, banyak orang semakin merasa prihatin sebab hampir semua wilayah Palestina kini telah hancur lebur tanpa bentuk. Semua atas perbuatan Israel yang terus melancarkan serangan dan melakukan kejahatan genosida.

Apa yang bisa kita harapkan dari bangsa terkutuk? Genosida yang mereka lakukan ini akan menjadi akhir mereka Biiznillah ☝.”

“Kami tidak akan berhenti berdiri bersama semua orang Palestina…”

Artikel ini telah dibaca 8 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kesaksian Korban Israel; Kehilangan Keluarga dan Menyaksikan Kematian Mengerikan

16 Februari 2024 - 11:52 WIB

Israel Meminta Penduduk Palestina Keluar dari RS Nasser

15 Februari 2024 - 11:54 WIB

Situasi Rafah Semakin Mengenaskan Setelah Serangan Terus Menerus dari Israel

15 Februari 2024 - 11:50 WIB

Israel Targetkan Serangan di Tempat ‘Aman’ Bagi Penduduk Palestina

15 Februari 2024 - 11:44 WIB

Pengeboman di Rafah Akibatkan 50 Syahid dan Penduduk Pindah

13 Februari 2024 - 09:41 WIB

Pesawat Tempur Israel Bom Perumahan 4 Lantai di Deir Al Balah

5 Februari 2024 - 16:39 WIB

Trending di Fasilitas Umum