Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 19 Feb 2024 13:41 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.comSulitnya bantuan masuk ke Gaza membuat penduduk Palestina terpaksa harus menggiling pakan ternak untuk membuat roti. Hal ini mereka lakukan karena kurangnya tepung untuk membuat roti pada umumnya.

Video ini terbagikan melalui akun @ahmed.hamdan8 juga melalui akun eye.on.palestine. Pemandangan tersebut benar-benar menunjukan bagaimana lemahnya hukum dunia dan ini  menjadi titik terendah dari kemanusiaan.

Penduduk Palestina tidak mendapatkan hak hidupnya dengan layak. Untuk bisa mendapatkan bahan pokok seperti tepung, gandum, dan lainnya sulit sekali. Karena Israel selalu mempersulit jalan bantuan kemanuasiaan untuk penduduk.

Sulitnya Bantuan, Terpaksa Jadikan Pakan Sebagai Makanan

Dari video tersebut memperlihatkan bagaimana orang-orang menggiling pakan , menyaringnya, serta membuatnya semirip mungkin dengan tekstur tepung. Setelahnya dimasukan ke dalam karung berukuran sedang.

Sudah berminggu-minggu lalu, kebanyakan penduduk mengkonsumsi pakan tersebut sebagai bahan dasar membuat roti karena sulitnya untuk mendapatkan tepung atau gandum.

Hal ini menunjukan betapa rendahnya hukum, tidak bisa membantu kesulitan penduduk Palestina. Dan dunia tetap berjalan dengan normal, ketika penduduk Gaza mengalami kondisi jauh dari standar manusia bahkan Israel bantai tanpa henti. Banyak orang setuju dengan komentar dari roshii_khan ini;

“Ini adalah yang terendah dari kemanusiaan rendah yang pernah ada. Bagaimana dunia ini berjalan normal ketika sesama manusia dipaksa untuk hidup pada kondisi yang jauh dari bawah standar manusia dan terbantai tanpa ampun setiap hari?”

Komentar lainnya ikut bersedih dan merasakan betapa memilukannya situasi tersebut. Bahkan ketika bantuan datang, Israel menembaki orang-orang.

“Terlalu memilukan, ya allah tolong biarkan bantuannya lolos. Engkau mampu atas segalanya ya, rabb.”

“Ini sangat menyedihkan …. Ini sarat dengan hormon… tidak mati untuk konsumsi manusia…….. dan truk-truk bantuan berbaris….. menolak masuk ke Gaza… Di mana ia akan binasa dan dibuang tetapi orang-orang Gaza tidak bisa memilikinya 😢😢😢😢kesedihan sejuta kali lipat.”

“Saya tidak mengerti bagaimana kelaparan orang-orang yang tidak bersalah dibiarkan berlanjut pasti lebih banyak yang bisa kita lakukan.”

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Trending di Gaza