Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Fasilitas Umum · 15 Feb 2024 11:54 WIB

Israel Meminta Penduduk Palestina Keluar dari RS Nasser


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.comIsrael meminta penduduk Palestina untuk meninggalkan rumah sakit Nasser yang ada di Khan Younis pada Rabu (14//02/24). Perbuatan tersebut patut mendapat kecaman dari dunia.

Rumah sakit merupakan tempat bagi warga yang menjadi korban penyerangan dan pengeboman Israel mendapatkan perawatan lebih intensif. Namun kini terdapat perintah dari penjajah Israel bagi warga untuk meninggalkannya.

RS tersebut terperangkap oleh tentara Israel, yang mana terdapat pasien hingga staff medis. Mereka membutuhkan perlindungan dan tempat aman untuk memulihkan kesehatan, jutsru malah diperintahkan untuk keluar.

Perbuatan tidak manusiawi sekaligus tidak terpuji ini menambah daftar kejahatan yang Israel lakukan pada penduduk. Banyak orang mengutuk perbuatan penjajah berdarah dingin, yang telah menewaskan lebih dari 27rb penduduk Palestina termasuk wanita, anak-anak, dan orang bukan anggota Hamas.

Banyak Orang Mengutuk Israel

Perbuatan tidak terpuji Israel meminta pasien dan staff pindah, lantas membuat banyak orang terutama di akun eye.on.palestine, tempat postingan ini dibagikan meradang. Bahkan tidak habis pikir, penjajah bisa melakukan perbuatan kejam dan tidak manusiawi.

Karena banyak pasien yang terluka dalam rumah sakit, tapi mereka harus keluar dari tempat tersebut. Belum lagi ancaman dari para penjajah, mereka bisa menyerang kapan saja tanpa rasa ragu termasuk pada para pasien ini.

Demonstrasi tidak membantu. Ketidakpatuhan sipil menyebabkan krisis ekonomi global. Kehidupan anak-anak tidak lebih berharga dari pada panah yang turun dan naik. Kita semua sebagai masyarakat mendukung Gaza. Ketidakpatuhan sipil adalah solusinya.”

Komentar lainnya menyebutkan bagaimana bisa para pasien ini keluar dari rumah sakit dan kemana mereka harus pergi. Karena jika mereka keluar maka Israel akan menembaki mereka seperti yang sudah terjadi sebelumnya.

“Apakah pikiran ini menerima, dunia, bagaimana bisa pasien meninggalkan rumah sakit ke mana mereka pergi? Dan jika mereka benar-benar keluar mereka akan menembak mereka.”

“Media barat sangat terlibat dalam Genosida ini sangat mengerikan sehingga kita tidak akan pernah memaafkan atau melupakan💔.”

“Meninggalkan rumah sakit yang mungkin menjadi salah satu dari sedikit “tempat aman” bagi mereka. KEJAM.”

“Dan seluruh dunia sedang menonton pembantaian ini dilakukan secara langsung tanpa berkedip!”

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak