Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 18 Feb 2024 10:29 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com – Pemuda Palestina alami luka parah pada beberapa bagian tubuhnya. Sebelumnya ia ditabrak oleh tank milik Israel ketika berusaha meninggalkan ruang operasi di rumah sakit Nasser, Khan Younis beberapa hari lalu.

Video ini terbagikan melalui eye.on.palestine Sabtu (2024/02/18), yang sudah bisa memberikan kabar kembali. Akun instagram tersebut sebelumnya mengalami masalah berdasarkan penuturan dari tim pada akun X, sebelumnya akun eye.on.palestine tidak dapat mereka akses sama sekali.

Setelah dua hari berlalu akhirnya bisa kembali berfungsi seperti semula. Salah satu kabar membuat banyak pihak merasa miris adanya seorang anak  muda yang mengalami banyak luka dalam keadaan meninggalkan ruangan operasi sebelumnya, karena Israel tabrak dengan tank secara sengaja.

Pemuda Palestina Alami Luka-luka

Melihat kondisinya dalam video tersebut memperlihatkan bagaimana kondisi tubuhnya yang terkena debu atau abu. Bagian dengkulnya berdarah dan sudah terbalut dengan perban, penampilannya benar-benar kotor.

Bukan hanya itu saja, tangannya juga mengalami luka-luka orang-orang nampak memperhatikannya dengan baik. Para perawat memberikan pengobatan sebaik mungkin bagi pemuda ini.

Menyaksikan kondisi mengenaskan dari pemuda tersebut, membuat banyak orang merasa sedih. Salah satu komentar bahkan tidak bisa membayangkan bagaimana kehidupan di Gaza yang penuh dengan rasa khawatir setiap harinya.

Bagaimana kehidupan seseorang tidak bisa tenang karena bom terus penjajah jatuhkan, tembakan terdengar terus menerus dan penyerangan tidak ada hentinya.

“Anggap saja kata2 ini denganku dengan mata pikiranmu… Bayangkan Anda berada pada rumah Anda sekarang, dan kemudian sebuah roket jatuh pada Anda, dan Anda diambil dari bawah penyelamatan dan dibawa ke rumah sakit untuk menjadi sasaran roket di sana… Ini hanya terjadi di Gaza 💔.”

Komentar lainnya merasa miris seseorang yang meninggalkan ruang operasi karena terluka, mengalami luka lagi. Seperti hidup pada dunia yang teramat sakit.

“Seorang yang terluka terluka! tidak normal wallahy.”

Sedangkan komentar lain memberikan doa kesembuhan untuk pemuda tersebut, serta orang-orang Palestina lainnya yang tengah terluka.

“Semoga Allah menyembuhkannya.”

Artikel ini telah dibaca 33 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Trending di Gaza