Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 19 Feb 2024 13:50 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.comPemandangan memilukan eye.on.palestine bagikan ke publik, memperlihatkan bagaimana anak-anak Palestina, Gaza Utara mencari makanan di tempat sampah. Video tersebut dibagikan pada Minggu (2024/02/18) kemarin.

Perekam video memperhatikan dari kejauhan seorang anak yang tengah mencari-cari sesuatu pada tumpukan sampah. Seorang anak dengan pakaian bergambar spiderman ini, menjawab bahwa ia sedang mencari makanan.

Dengan kondisi tubuh yang tidak terurus, wajah koto, pakaian lusuh, ia berusaha mendapatkan makanan seadanya dari tumpukan sampah. Video memilukan ini telah berhasil menyita perhatian dan membuat banyak orang marah dengan perbuatan Israel.

Kondisi Memilukan Lainnya

Bukan hanya anak tersebut yang mengalami kesulitan dalam mendapatkan makanan. Melainkan juga dengan penduduk Gaza lainnya, pengguna Instagram dari jalur Gaza yakni moanaa_e98 menjelaskan bagaimana keadaan para penduduk.
Mereka hanya bisa makan sehari satu kali dengan satu potong roti kecil dengan kacang. Semua orang kelaparan, tidak ada makanan, air, dan untuk bisa mendapatkan air tersebut mereka harus menunggu selama dua hari. Selain itu, harga barang juga sangat tinggi.

“Kami berada di Jalur Gaza. makan satu kali makan sehari, yaitu sepotong kecil roti dengan kacang. Kami kelaparan. Tidak ada makanan. Tidak ada air. Saya ingat dua hari yang lalu kami tidak punya air dan kami menunggu dua hari untuk mendapatkan air. Harga barang sangat tinggi. Kita layak mendapatkan hidup, selamatkan kita.”

Akibat kelaparan ini, beberapa penduduk meninggal dunia. Seperti yang dijelaskan oleh akun yang sama sebelumnya, ada empat orang anak meninggal karena kelaparan dan banyak orang terlantar saat ini.

“Kemarin, 4 anak meninggal kelaparan di Gaza utara. Gaza Utara sedang mengalami kelaparan. Saya saat ini terlantar di Rafah dan kami hidup dalam kondisi yang sangat sulit. Orang-orang di Gaza utara hidup dalam kondisi yang lebih sulit daripada kita, sayangnya. Selamatkan Gaza.”

Menyaksikan pemandangan begitu memilukan ini, banyak pengguna Instagram memberikan komentarnya. Salah satunya menyebutkan bahwa HAM dan menjaga anak-anak hanyalah sebuah kebohongan belaka.

“Kita telah hidup bertahun-tahun dalam kebohongan yang disebut “anak-anak dan hak asasi manusia” !!.”

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Trending di Gaza