Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 18 Feb 2024 10:23 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com – Anak-anak Palestina jadi korban kembali, akibat ledakan bom yang Israel jatuhkan melalui serangan udara pada sebuah rumah di kawasan Azzwayda, Gaza Tengah.

Para korban yang merupakan anak-anak dan wanita ini dibawa ke rumah sakit Al Aqsa dengan luka parah. Kabar ini terbagikan melalui akun eye.on.palestine pada hari Sabtu (2024/02/17).

Video yang menyayat hati tersebut, menunjukan bagaimana kondisi dari anak-anak yang terluka pada bagian kepalanya. Dua anak terlihat menangis menahan rasa sakit pada luka yang mereka alami, salah satunya memanggil sang ibu sembari menangis.

Untuk melakukan pemeriksaan terpaksa mereka harus perawat letakan di atas lantai, karena kurangnya fasilitas memadai. Selain itu, karena banyaknya korban datang membuat fasilitas menjadi berkurang.

Bahkan seorang bayi tampak menangis dengan kencang, meronta-ronta, tangisannya seolah memenuhi isi ruangan tersebut. Ketiga anak-anak terluka ini menangis kencang membuat banyak orang merasakan sakit yang sama.

Anak-anak Palestina Jadi Korban Hampir Sekarat

Menyaksikan video tersebut, membuat banyak orang bertanya-tanya dimana hati nurani orang-orang yang terlibat dalam pembantaian ini. Anak-anak tidak seharusnya menjadi korban, mereka tidak salah apa-apa dan tidak terlibat apa-apa.

Hanya seorang anak biasa, seharusnya mereka mendapatkan kehidupan nyaman juga layak dan hidup bahagia menikmati masa kecil. Tapi berbeda dengan anak-anak Palestina ini, mereka harus menghadapi kematian lebih dekat dengan mereka, alami luka berat, bahkan hampir sekarat.

Tidak ada masa kecil bahagia, sebab tidak sedikit juga dari anak-anak tersebut yang kehilangan orangtua dan harus bertahan hidup sendirian.  Tapi dunia masih saja diam, mengabaikan tangisan anak-anak tidak berdosa sama sekali.

Melihat mereka dalam keadaan sekarat, lebih sulit daripada melihat mereka mati. BAGAIMANA dunia MENGIZINKAN ini terjadi!?.”

“Allahu Akbar 💔 tersiksa banget ngeliat ini ya Allah 😢.”

“Empat bulan lagi dan targetnya adalah anak-anak ini adalah kemenangan mereka dan ini adalah pencapaian mereka!!”

“Anak-anak serta bayi tidak bersalah… sakit hati ku 😖.”

“Sengaja membidik anak kecil.”

Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Trending di Gaza