Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

District · 6 Jan 2024 17:57 WIB

Pemuda Palestina Ditembak Oleh Pasukan Israel yang Menyerang desa Bal’a, Tulkarm


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.comSeorang pemuda Palestina ditembak pasukan Israel pada Sabtu (06/01/24) kawasan desa Bal’a kota Tulkarm. Penembakan tersebut terekam dalam video yang terunggah dalam video eyes.on.palestine.  Pemuda tersebut dapat tembakan dari Israel ketika invasi desa.

Kota Tulkarm sendiri berada pada tepi barat, bukan Gaza. Sedangkan pasukan Hamas berada pada kawasan Gaza. Tapi pasukan Israel terus mengklaim mempertahankan diri dengan menembak seorang pemuda yang ada pada kawasan Tepi Barat.

Bagaimana logika seperti ini bisa berjalan sebagai cara melindungi, padahal mereka membunuh orang-orang secara acak. Baik anak-anak, wanita, lansia, dapat serangan dari zionis tanpa ampun.

Pemuda Palestina Tergeletak Bersimbah Darah

Dalam video tersebut terlihat tiga orang pemuda, satu orang tergeletak bersimbah darah  pinggir jalan. Dua orang lainnya yang mengenakan pakaian berwarna hitam dan merah terlihat membantu pemuda tersebut.

Pemuda yang tergeletak terlihat menahan rasa sakit, satu pemuda berbaju hitam membantu yang menegakan bagian kakinya. Muncul juga orang lain menghampiri, durasi videonya hanya beberapa detik tapi sudah menunjukan betapa kejamnya perlakuan dari Israel pada penduduk Palestina.

Banyak orang menyayangkan dunia masih saja bungkam, padahal korban yang berjatuhan sudah begitu banyak bahkan menyentuh angka 22rb orang. Bahkan negara Amerika justru  mendukung kejahatan genosida ini.

Genosida Terdokumentasikan Tapi Tertolak Sejarah

Dunia benar-benar seolah bungkam, enggan berbicara dan menyuarakan kekejaman yang terjadi. Negara Arab yang mayoritas muslim dan menjadi tempatnya penduduk muslim datang untuk beribadah masih juga tidak melakukan apa-apa.

Enggan memberikan bantuan pada penduduk muslim Palestina yang sudah mengalami masa-masa menyedihkan. Banyak warga Palestina syahid, baik anak-anak, hingga orang tidak bersalah sekalipun.

Dalam video tersebut muncul beragam komentar yang menyertainya;

Genosida yang paling terdokumenkan dan tertolak dalam sejarah 😢.”

 

“Aku menolak untuk percaya bahwa tidak ada yang bisa menghentikan ini! Mereka tidak peduli dengan Palestina 💔🇵🇸.”

 

“Israel menembak semua yang mereka pindahkan pada kawasan Gaza! Termasuk sandera mereka.”

 

“Ini tidak kontroversial untuk meminta gencatan senjata. Apa yang sangat kontroversial tentang meminta orang yang tidak bersalah untuk mereka tembak dan bom?.”

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Mesir Bangun “Zona Penyangga” untuk Menampung Warga Palestina, Bagian dari Rencana Zionis?

17 Februari 2024 - 09:45 WIB

Trending di Geopolitik