Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 6 Jan 2024 17:47 WIB

Seorang Bayi Terluka karena Serangan Udara di Deir Al Balah, Gaza Tengah


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.com – Seorang bayi terluka bahkan menangis, ia terluka karena adanya serangan udara Deir Al Balah, Gaza Tengah pada Jumat (05/01/24). Sebelumnya terjadi penyerangan oleh Israel pada penduduk Palestina dengan menjatuhkan bom dari udara

Sebelumnya serangan tersebut terjadi pada Senin (01/01/24), sebuah video beredar menunjukan kehancuran bangunan pada kawasan Deir Al- Balah karena serangan Israel. Kementerian Kesehatan Gaza mengungkapkan bahwa ada 156 orang syahid dalam satu hari terakhir.

Ledakan tersebut menyisakan puing-puing bangunan yang sudah menjadi debu. Karena kejadian ini, mengakibatkan banyaknya korban syahid juga alami luka-luka seperti video bayi yang kami temukan.

Seorang Bayi Terluka dan Menangis Kesakitan

Terlihat dalam video tersebut seorang bayi yang terluka bahkan wajahnya terdapat luka serta terkena debu-debu bangunan menangis kesakitan. Bayi yang baru lahir ke dunia tersebut harus merasakan kengerian tiada henti.

Suara ledakan bom dan tembakan seolah menyambut hari-harinya yang baru hadir ke dunia ini. Bahkan bayi mungil tersebut harus mengalami luka pada bagian kepala, darahnya sudah mulai mengering.

Ia terus menangis dalam gendongan seorang laki-laki yang berusaha menenangkan bayi serta dirinya dengan menyebut asma Allah.

Ini Bukan Aksi Bela Diri, Tapi Terorisme

Karena penyerangan terus menerus yang Israel lancarkan oleh Israel membuat kehidupan di Palestina hancur. Anak-anak juga menjadi korban dalam kejadian tersebut, seperti bayi malang dalam video yang dibagikan oleh akun @abdalhkem_abu_riash.

Salah satu komentar muncul dalam postingan tersebut, menyebutkan ini bukan lagi aksi bela diri yang seringkali Israel gemborkan. Melainkan aksi terorisme dan genosida yang berusha memusnahkan penduduk Palestina.

 

Ini bukan “bela diri” – ini TERORISME! 💔.”

 

“Jika sakit bagi kita yang menontonnya lewat layar, saya tidak bisa membayangkan rasa sakit yang dirasakan oleh mereka yang mengalaminya secara langsung.”

 

“Bayi secara harfiah. Anak-anak yang tidak bersalah. Orang-orang yang setiap manusia memiliki tanggung jawab untuk melindungi – itulah yang kita lihat setiap hari pembantaian. Jika ada yang mencari tanda-tanda hari penghakiman… ehem… dan yang terbaik percaya Tuhan tidak akan berpihak pada pembunuh bayi.”

 

 

Artikel ini telah dibaca 39 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak