Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

News · 19 Feb 2024 13:55 WIB

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com Israel menembaki warga Palestina yang tengah menunggu bantuan kemanuasiaan datang di Gaza Utara pada Minggu (2024/02/18). Orang-orang Palestina mendapatkan perlakuan buruk.
Mereka kesulitan untuk mendapatkan bantuan kemanuasiaan dari negara lain. Israel terus menyerang warga Palestina dengan tembak-tembakan mengerikan, videonya terbagikan melalui akun eye.on.palestine.

Israel Menembaki Warga Palestina

Akibat tembakan tersebut, orang-orang yang tengah menunggu bantuan tersebut berlarian kelimpungan. Mencari tempat untuk berlindung dari tembakan tersebut. Jumlah penduduk yang menunggu juga tidak sedikit.

Mereka berusaha mendapatkan bahan-bahan pokok untuk menyambung hidup mereka di tengah-tengah serangan dari zionis. Tanpa rasa belas kasihan, zionis menembaki kearah kerumanan yang tengah menunggu bantuan.

Semua orang berusaha ke tempat aman demi melindungi diri dari tembakan. Masyarakat Palestina tidak memiliki senjata sama sekali, hanya ingin mengambil tepung, serta bahan pokok lainnya untuk menyambung hidup tapi mendapat serangan dari zionis.

Sudah beberapa kali terjadi hal yang sama, Israel mencoba membuat penduduk Palestian semakin menderita. Salah satu komentar dalam postingan video dari mohesnab91, memberitahu bahwa 2 sepupunya meninggal dunia saat berusaha mendapatkan tepung ketika itu.

2 sepupu saya terbunuh saat mencoba mendapatkan tepung untuk keluarga mereka, pembantaian ini harus dihentikan sekarang!!!!”

Sedangkan komentar lainnya berusaha menegaskan bahwa ini semua bukanlah tentang Hamas, melainkan pembersihan orang-orang Palestina dari tanahnya sendiri.

“Ini bukan tentang hamas, tetapi tentang membersihkan orang-orang Palestina.”

Sikap zionis begitu keji, membiarkan para penduduk mati kelaparan. Bahkan jika bantuan tersebut masuk, Israel tetap membunuh penduduk tanpa ragu. Ini merupakan kejahatan paling mengerikan di dunia.

“Mereka membuat mereka kelaparan sampai mati, dan bahkan jika mereka membiarkan bantuan masuk, mereka juga membunuh mereka ketika mereka mencoba untuk mencapainya, ini adalah hal yang paling tidak manusiawi yang pernah saya lihat sepanjang hidup saya!! 💔💔.”

“Tidak ada kata yang cukup untuk menggambarkan apa yang terjadi di Gaza 😭💔 (Semoga kutukan Tuhan menimpa para penindas).”

Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Mesir Bangun “Zona Penyangga” untuk Menampung Warga Palestina, Bagian dari Rencana Zionis?

17 Februari 2024 - 09:45 WIB

Israel Meminta Penduduk Palestina Keluar dari RS Nasser

15 Februari 2024 - 11:54 WIB

Trending di Fasilitas Umum