Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Hebron · 17 Jan 2024 17:38 WIB

Pasukan Tentara Israel Menyerbu Dura, Hebron Selatan dan Menembaki Penduduk


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.comPasukan Tentara Israel terlihat menyerbu kota Dura, Hebron selatan pada Senin (15/01/24) lalu. Kedatangan mereka menyerbu kota tersebut bukan hanya membuat keributan, tapi dengan semena-mena menembaki penduduk.

Terlihat dari beberapa video yang terposting melalui akun eye.on.palestine, terjadi penembakan pada wanita, serta pemuda dan mengakibatkan salah satu korbannya meninggal dunia.

Pasukan Tentara Israel Menembaki Penduduk kota Dura

Pada video pertama tampak video dari jarak jauh, memperlihatkan suasana penembakan dan menjelaskan situasi yang terjadi. Melalui kolom komentar terdapat informasi bahwa wanita tersebut memiliki seorang bayi berusia 6 bulan.

Kemudian video kedua memperlihatkan seorang pemuda yang menyeret kakinya sendiri untuk menjauhi lokasi penembakan. Ia ditembak oleh Israel sehingga harus membawa tubuhnya dengan menyeret diri sendiri ke tepi jalan.

Kemudian ada Abu Sheba, nahas Abu meninggal dunia karena tembakan yang Israel arahkan padanya. Wajahnya terlihat masih muda, banyak orang merasa simpati atas kepergian dari pemuda ini.

 

Beristirahatlah dalam damai anak muda. Sangat memilukan melihat begitu banyak pemuda terbunuh oleh bom Israel. Ini bisa saja dilakukan dengan cara yang berbeda, menyelamatkan ribuan nyawa yang tidak bersalah. Memalukan mereka!”

 

“Bayi kecil yang malang. Semoga dia beristirahat dalam damai xox.”

 

“Dia hanya seorang anak kecil 😭”

 

Dua Orang Lainnya Meninggal Dunia

Kabar lainnya menyebutkan seorang pemuda dan seorang gadis meninggal dunia karena ditembak mati oleh pasukan Israel di Dura, Hebron Selatan. Melalui video tersebut orang-orang berkerumun menjumpai ambulan.

Zionis tidak segan-segan menembaki siapa saja tanpa ampun dan dengan angkuhnya, sebab hukum tidak mempan pada mereka. Menyaksikan dan mengetahui kabar memilukan ini, banyak komentar hadir.

 

Perjuangan antara kebaikan dan kejahatan, kebaikan akan menang pada akhirnya, tidak peduli seberapa banyak kejahatan yang akan menguasai!.”

 

“Hari kiamat sudah dekat. Allah akan menanyakanmu tentang ini 😡Israel 😡.”

 

Komentar lainnya mempertanyakan apakah mereka dari Hamas hingga harus Israel tembak mati.

 

“Jadi apa yang mereka lakukan? Mereka dari Hamas? BERHENTI GENOCIDA.”

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Mesir Bangun “Zona Penyangga” untuk Menampung Warga Palestina, Bagian dari Rencana Zionis?

17 Februari 2024 - 09:45 WIB

Trending di Geopolitik