Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 15 Jan 2024 11:06 WIB

Ahmed dan Jalal Jabarin Penduduk Palestina Ditembak Mati Israel


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

KabarPalestina.comAhmed dan Jalal Jabarin merupakan orang Palestina yang ditembak mati oleh Israel dekat kota Sa’ir Timur, Hebron pada Minggu (14/01/24). Dua pemuda tersebut syahid atas perbuatan keji yang Israel lakukan.

Dengan dalih melindungi diri, zionis membunuh siapa saja orang-orang yang ia temukan pada wilayah Palestina. Baik anak-anak, lansia, wanita, hingga orang tidak ada sangkut paut dalam penyerangan juga menjadi korban.

Dua Pemuda Tewas; Ahmed dan Jalal Jabarin

Beberapa korban yang meninggal dunia karena kekejaman Israel serta negara adidaya Amerika, adalah dua pemuda yakni Ahmed dan Jalal Jabarin. Keduanya merupakan penduduk Palestina yang Israel tembak mati.

Kabar memilukan ini akun instagram eye.on.palestine bagikan pada hari Minggu kemarin. Menyaksikan wajah dua orang yang terpampang tersebut, membuat banyak pengguna Instagram merasa simpati.

Padahal orang-orang tidak bersalah seharusnya tidak menjadi korban mereka. Namun menyakitkan, karena kejahatan Israel bukanlah peperangan biasa. Melainkan berusaha memusnahkan penduduk palestina tanpa terkecuali.

Terhitung sejak tanggal 7 Oktober 2023, korban yang meninggal dunia sudah menyentuh angka 23.000. Belum lagi korban luka-luka berat, kehilangan anggota tubuhnya, atau bagian tubuh lain tidak berfungsi.

Rasa Simpati Sesama Manusia

Kasus yang terjadi pada Palestina bukanlah tentang agama saja, melainkan adanya keinginan Israel menguasai dan menghalalkan segala cara untuk mendapatkannya. Termasuk membunuh bayi, anak-anak, serta orang tidak bersalah seperti Ahmed dan Jalal Jabari. Komentar-komentar pun memenuhi postingan kabar kematian tersebut.

 

“Mengeksekusi orang yang tidak bersalah sementara semua orang diam. 💔”

 

“Kami tidur dan bangun setiap hari untuk berita yang sama, berharap untuk membaca berita gencatan senjata. Situasinya sangat bencana dan tidak ada langkah yang jelas untuk mengakhiri semua penderitaan ini. Netanyahu ingin menang dengan membunuh sebanyak mungkin dari kita, sementara kekalahan di sini sangat besar.”

 

“gaza adalah tempat yang sangat indah sehingga banyak orang keji yang ingin memilikinya dengan cara kejam dan mengambil apa yang bukan milik nya.

mungkin saat ini mereka pikir, dengan mereka melakukan b0m secara besar, perusakan infrastruktur, memutus sambungan listrik dll gaza akan padam, nyatanya gaza akan tetap terang dan menakjubkan.

suatu hal yang pasti, kemenangan yang 15ra€l harapkan hanyalah berada di mimpi saja, karna gaza lah yang akan menang dan palestina yang akan menjadi satu satunya PEMENANG.”

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak