Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

News · 2 Feb 2024 10:25 WIB

Kesaksian Mantan Tahanan Israel; 4 Hari Tanpa Makanan atau Air


 Foto: @rabqie_noqaira Perbesar

Foto: @rabqie_noqaira

KabarPalestina.comSeorang penduduk Palestina mantan tahanan Israel memberikan kesaksian betapa kejinya perbuatan zionis pada para tahanan. Penjelasan ini terbagikan melalui akun @rabqie_noqaira (01/02/24).

Sikap tidak manusiawi selalu zionis tunjukan sejak berpuluh tahun lalu, yang memuncak pada 7 Oktober 2023 lalu. Banyak penduduk Palestina menjadi tahanan Israel selama masa serangan meledak berlangsung salah satunya adalah pria ini.

Kesaksian Mantan Tahanan Israel

Melalui video tersebut pria paruh baya menjelaskan situasinya dengan sorot mata tampak lelah dan sedih. Ia bersumpah atas nama Allah masa itu benar-benar sulit sekali karena tidak asupan makanan atau air sama sekali.

“Tiga atau empat hari pertama, Wallahi empat hari tidak ada air, tidak ada makanan, tidak ada minuman, tidak ada sama sekali. saya hanya mengatakan kepadanya bahwa saya ingin seteguk air untuk membasahi tenggorokan saya.”

“Dia memegang botol air dan menuangkannya seperti ini dan menolak untuk membiarkan saya minum. saya sangat kehausan.” Lanjutnya lagi.

Ia juga menjelaskan dirinya mendapatkan siksaan dari zionis sehingga membuat bagian tubuhnya terluka parah.

“Penyiksaan? Saya beritahu Anda, tidak ada penyiksaan yang lebih besar dari ini. Tulang rusuk saya patah dan seluruh tulang rusuk saya, baik bagian belakang maupun depan semuanya patah.”

“Sekarang saya ingin bangun, seseorang harus mengangkat saya, tidak bisa berdiri sendiri. Jika saya ingin duduk di lantai, dua orang harus membantu saya melakukannya. Tidak mungkin saya bisa bangun sendiri. Karena pemukulan dan penyiksaan yang berlebihan yang kami alami.”

Bagaimana Tentara Bisa Melakukan Ini?

Karena perbuatan yang tentara Israel lakukan, membuat banyak orang-orang bertanya bagaimana mereka bisa melakukan itu tanpa ada perasaan bersalah sama sekali. Seolah tidak ada sisi kemanusiaan dalam diri mereka.

Pertanyaan yang asli… Bagaimana tentara menjadi begitu indoktrinasi untuk melakukan kekejaman ini? Apakah mereka tidak memiliki momen refleksi untuk berpikir dan melihat ke dalam mata orang-orang yang mereka tindas atau tidak hidup?! Di mana kemanusiaan?”

“Apa yang dia lakukan untuk pantas mendapatkan ini????”

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Mesir Bangun “Zona Penyangga” untuk Menampung Warga Palestina, Bagian dari Rencana Zionis?

17 Februari 2024 - 09:45 WIB

Trending di Geopolitik