Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 1 Feb 2024 09:58 WIB

Gadis Kecil, Maha Arair Alami Luka Bakar dan Kehilangan Keluarganya


 Foto: @wadeaa_.9  (instagram) Perbesar

Foto: @wadeaa_.9 (instagram)

KabarPalestina.com – Maha Arair seorang gadis kecil yang mengalami kemalangan dalam hidupnya. Jurnalis @wadeaa_.9 memposting video dengan gadis tersebut dan terposting pada Rabu (31/01/24).

Memperlihatkan bagaimana kondisi dari anak tersebut yang mengalami luka bakar pada bagian wajahnya, dengan raut tampak sedih sekali. Kemalangan tidak hanya sampai situ saja, gadis kecil tersebut kehilangan keluarganya.

Maha Arair Sampai di Rumah Sakit Baptis

Sambil menggendong Maha Arair, jurnalis asal Palestina ini menjelaskan bagaimana gadis kecil tersebut dan keluarganya menjadi korban pengeboman Israel. Keluarganya meninggal dunia.

Dan gadis kecil tersebut mengalami luka bakar yang serius pada bagian wajah serta tubuhnya. Arair sampai ke rumah sakit Baptis terluka karena pengeboman yang sudah membidik rumah dari keluarganya.

Tega Membunuh dan Merenggut Kebahagiaan

Pasukan zionis dengan tega membunuh, merenggut kebahagiaan penduduk Palestina begitu saja. Bukan tujuan melindungi diri dari Hamas tapi Israel ingin memusnahkan semua penduduk Palestina termasuk membunuh anak-anak, ibu, serta orang tidak terlibat dengan Hamas lainnya.

Komentar-komentar pun hadir, melihat betapa menyakitkan melihat anak-anak terluka dan terbunuh akibat perbuatan keji Israel.

“Sulit untuk memahami bahwa ini masih terjadi. Melihat begitu banyak anak-anak yang menderita sangat menyedihkan. Sebagai manusia, apa lagi yang bisa kita lakukan untuk mengakhiri ini?”

Mata kecilnya yang sedih… Tak tertahankan untuk melihat sebagai Dokter dan sebagai seorang ibu… sebagai manusia! Bagaimana ini masih terjadi…?!?! Begitu banyak keserakahan & ketidakadilan di dunia ini 😢.”

“Sangat mengejutkan! Perjalanan yang ia hadapi dalam mengatasi trauma yang begitu dalam, pada usia yang begitu muda (jika dia bertahan), tak terbayangkan. Dampak psikologi dari pengalaman semacam itu pada anak-anak sangat mendalam, seringkali meninggalkan bekas luka abadi yang membentuk kehidupan mereka. Ini adalah pengingat tragis tentang kebutuhan mendesak untuk melindungi yang tidak bersalah dan memberikan dukungan yang diperlukan untuk menghentikan kegilaan ini! Bagaimana ini masih terjadi!? 😡💔.”

“Menghancurkan hati dan menghancurkan mimpi adalah apa yang kekuatan besar lakukan? Selamat untuk kalian didunia, tapi kemana kalian akan pergi dari perhitungan Allah di akhirat.”

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza