Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 9 Jan 2024 15:27 WIB

Israel Menahan Seorang Anak dari Keluarga Idris Setelah Menjarah Rumahnya


 Foto: human-defenders (instagram) Perbesar

Foto: human-defenders (instagram)

KabarPalestina.comIsrael menahan seorang anak dari keluarga Idris yang masih terlihat sangat kecil. Setelah melakukan penjarahan pada rumah keluarga Idris di Al-Salaymeh, kota Hebron pada Senin (8/01/24) tentara zionis membawa seorang anak dan menahannya.

Kejadian tidak masuk akal, anak-anak menjadi tahanan mereka orang dewasa. Benar-benar perbuatan seorang iblis yang tidak memiliki hati. Namun anak tersebut terlihat cukup santai menghadapi situasi.

Penahanan Seorang Anak oleh Israel

Melalui video yang bersumber dari @human-defenders tampak tentara Israel menggiring seorang anak laki-laki mengenakan pakaian hijau. Disusul pula tentara lainnya, mereka berjalan menuju arah berbeda.

Adanya penahan tersebut terjadi setelah pasukan Israel menjarah keluarga Idris, setelahnya menangkap seorang anak yang ada di rumah tersebut. Penjarahan serta penangkapan ini terjadi pada Senin sore.

Banyak orang merasa tidak habis pikir, karena Israel juga menahan anak-anak. Menjadikan sejarah perang ini sebagai yang paling mengerikan pernah terjadi di muka bumi. Sebelumnya tidak ada peperangan melibatkan anak-anak seperti ini.

Kejahatan Mengerikan Terus Terjadi

Banyak orang bertanya tentang perbuatan keji apa yang mereka pada seorang anak, yang kelihatannya saja masih berusia 8 tahun ini. Mengerikan bagaimana para penjajah juga memenjarakan anak-anak tersebut.

 

Ini pertama kalinya dalam sejarah manusia. Saat ini kita menyaksikan perang melawan anak-anak.  Dan saya tidak ingat membaca dimanapun bahwa ini pernah ada.”

 

“Anak laki-laki ini tidak lebih dari 8 tahun. Seperti anak lelaki saya💔💔💔 itu memuakkan juga menjengkelkan.”

 

Dan komentar dari akun nourllinan ini menjelaskan betapa kejam, menjijikannya Israel bahkan tidak layak mereka disebut sebagai manusia, lebih hina daripada kotoran sekalipun.

 

“Apa yang salah dengan pedofil ini? Mereka berburu anak-anak, membawa mereka ke penjara, melecehkan mereka secara verbal dan fisik dan kemudian menghukum mereka dua puluh tahun penjara sampai mereka sendirian dengan mereka dan memuaskan obsesi mereka Mayoritas anak-anak ini bahkan jika mereka dibebaskan setelah dua hari pergi dengan penyakit psikologi dari mana Mereka tidak akan pulih selama sisa hidup mereka dan organisasi perlindungan anak tertidur Bagaimana Anda bisa menerima membawa anak ke penjara dan menyiksanya secara psikologi atau memasukkannya ke dalam satu ruangan selama 24 jam tanpa terpengaruh? Mereka bahkan meminta mereka untuk telanjang di depan tentara. Bagaimana ini tidak pedofilia? Otoritas Palestina juga mengatakan bahwa mereka menyentuh mereka di tempat-tempat pribadi dan menyerang mereka dengan alat-alat seperti cambuk.

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Penjajah Israel Tembak Seorang Anak Palestina di Ramallah

14 Februari 2024 - 09:04 WIB

Amira Elwan Anak Palestina Usia 5 Tahun Selamat dari Pengeboman Israel

5 Februari 2024 - 16:25 WIB

Seorang Gadis Kecil Ditarik Keluar dari Puing Perumahan

5 Februari 2024 - 16:19 WIB

Anak-anak Palestina Meninggal Dunia Karena Kurangnya Tenaga Medis

5 Februari 2024 - 16:12 WIB

Trending di Anak-anak