Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak Β· 5 Feb 2024 16:12 WIB

Anak-anak Palestina Meninggal Dunia Karena Kurangnya Tenaga Medis


 Foto: @aboodgaza (instagram) Perbesar

Foto: @aboodgaza (instagram)

KabarPalestina.com – Anak-anak Palestina meninggal dunia kabar duka ini kembali membuat banyak hati merasa terluka, anak-anak kembali menjadi korban kekejaman dari Israel. Dikabarkan melalui akun Instagram pribadi salah satu jurnalis yakni @aboodgaza pada Senin (5/02/24).

Bukan hanya anak-anak saja, melalui video tersebut terlihat orang dewasa juga ikut menjadi korban. Mereka meninggal dunia karena kurangnya tenaga medis serta layanan kesehatan dalam mengatasi korban-korban yang kritis.

Orang-orang tersebut, termasuk anak-anak mengalami luka-luka para tubuh mereka. Karena kondisi yang kritis, serta kurangnya tenaga medis juga rumah sakit untuk menanganinya mereka meninggal dunia secara perlahan.

Situasi begitu rumit, karena Israel kembali melakukan kegiatan penyerangan bahkan tidak kalah agresif dari sebelumnya. Sehingga menimbulkan banyak korban seperti sebelumnya, termasuk anak-anak.

Anak-anak Palestina Meninggal Dunia

Banyak anak yang meninggal dunia, mereka menjadi korban dari kekejaman Israel selama melakukan penyerangan pada penduduk Palestina. Dari video tersebut terlihat anak-anak tergeletak tidak berdaya.

Beberapa mengalami luka cukup parah pada bagian wajahnya bahkan darah tampak merembes membasahi kain perban. Bukan hanya adanya penyerangan kembali, tapi sebagian besar dari rumah sakit tidak lagi berfungsi.

Israel tetap melanjutkan pengepungan pada beberapa tempat, melancarkan aksi biadabnya dengan menyerang para penduduk. Hidup penduduk Palestina benar-benar sulit mereka tidak memiliki tempat untuk berlindung atau mengobati luka menunjukan Israel benar-benar melakukan kejahatan genosida.

Melalui postingan ini tampak banyak orang merasa muak dengan semua kejadian ini. Melihat anak-anak meninggal dunia sangat menyakitkan.

β€œMelihat anak-anak yang mati itu sangat menyakitkan, tetapi melihat anggota tubuh, terbakar, kelaparan, anak-anak yatim piatu berjuang adalah tingkat rasa sakit yang lain. BERHENTI GENOCIDE πŸ•ŠοΈπŸ‡΅πŸ‡Έ.”

β€œAku hanya tidak bisa membayangkan betapa mengerikannya perasaan ini. Anda bisa melihat keputusasaan. Sangat memilukan πŸ’” Tidak ada persediaan medis atau obat nyeri. Ini adalah pembantaian πŸ˜žπŸ‡΅πŸ‡ΈπŸ‡³#freepalestine Diberkatilah orang-orang cantik ini dengan putus asa mencoba untuk menyelamatkan satu sama lain 😒.”

Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza