Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 5 Feb 2024 16:25 WIB

Amira Elwan Anak Palestina Usia 5 Tahun Selamat dari Pengeboman Israel


 Foto: @belalkh Perbesar

Foto: @belalkh

KabarPalestina.com – Amira Elwan merupakan anak Palestina berusia 5 tahun berasal dari Gaza. Ia satu-satunya yang selamat dari pengeboman Israel di rumah milik keluarganya beberapa waktu lalu.

Anak malang ini telah kehilangan seluruh keluarganya akibat pengeboman yang zionis lakukan. Para tetangga berhasil menemukannya yang saat itu berada di bawah puing-puing rumah mereka telah hancur.

Amira berada dalam pelukan ibunya, berusaha melindungi putri kecilnya dari reruntuhan serta ledakan bom. Nahas ibunya meninggal ketika melindungi putrinya ini begitu juga dengan keluarganya yang lain.

Kini, anak palestina berusia 5 tahun tersebut harus hidup sendirian. Dengan keadaan tanpa keluarga satupun, namun keluarga barunya sudah siap menampung juga memberikan perlindungan terbaik.

Luka Pada Wajah Amira Elwan

Akibat kejadian bom yang Israel ledakan pada rumahnya serta kehancuran merenggut keluarga kecilnya, Amira mendapatkan penanda pada wajahnya, Terdapat luka pada wajah yang mempengaruhi mata atau penglihatannya, bekas lukanya juga cukup besar.

Selain luka tersebut, Amira juga mengalami patah tulang pada wajah. Kondisi memilukan ini harus anak usia 5 tahun ini alami, sangat memilukan. melalui postingan yang @belalkh bagikan melalui akun instagramnya, ia juga memberikan caption menyentuh sekaligus menyayat hati.

Ketika Amira dewasa, dia akan mengingat apa yang terjadi pada keluarganya setiap kali dia melihat wajahnya di cermin, dan dia akan menjadi saksi pembantaian yang dilakukan Israel, dengan dukungan AS, terhadap keluarganya.”

Sebuah pesan memilukan yang harus bocah kecil berusia 5 tahun alami begitu berat dan menyakitkan.

Komentar pada postingan foto yang Belal Khalid abadikan dan bagikan ini, mengundang ungkapan terima kasih sekaligus rasa prihatin.

“Terima kasih telah mengirimkan ini. Terima kasih atas semua yang telah Anda lakukan untuk menunjukkan apa yang AS dan Israel lakukan. Kami tidak akan berhenti memperjuangkan gencatan senjata permanen dan kebebasan Palestina.”

“Selamatkan anak-anak Gaza! Setiap hari di rumah sakit saya melihat cedera serius dan sulit, kebanyakan dari mereka anak-anak.”

“tolong berhenti Membunuh anak-anak yang tidak bersalah.”

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza