Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 14 Feb 2024 09:04 WIB

Penjajah Israel Tembak Seorang Anak Palestina di Ramallah


 foto: eye.on.palestine Perbesar

foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com – Penjajah Israel kembali menyerang orang-orang tidak bersalah, termasuk anak-anak menjadi sasaran dari serangan mereka. Seorang anak di kamp pengungsian Ramallah ditembak oleh Israel pada Selasa (13/02/24).

Dari video CCTV yang terbagikan melalui akun eye.on.palestine memperlihatkan bagaimana situasinya. Tampak beberapa orang termasuk dua anak tengah memperhatikan situasi di luar apakah aman atau tidak.

Kemudian tidak lama setelahnya tembakan langsung melesat tanpa mengenani orang-orang di depannya, dan mengarah pada seorang anak yang mengenakan hoodie. Beberapa orang berlari menjauh.

Sedangkan yang lainnya membantu anak tersebut menyingkir dari tempat penembakan yang Israel lakukan sebelumnya. Mereka berlari menjauh dari lokasi tempat Israel menembak mereka.

Penjajah Israel Tidak Ada Habisnya Menyerang

Meski pengadilan Internasional sudah memberikan jalan keluar untuk masalah ini, tapi Israel terus menyerang tanpa ragu. Pengeboman masih terjadi, bahkan kini menyerang wilayah rafah, tempat para pengungsi dan lokasi yang diklaim aman dari penjajah Israel.

Nyatanya penjajah sengaja menyerang penduduk di Rafah, membuat beberapa orang tewas dan terluka hebat. Tanpa memperdulikan peringatan pengadilan Internasional, zionis biadab tetap melancarkan serangannya.

Termasuk menyerang anak-anak yang tidak ada hubungannya sama sekali dengan Hamas, yang selalu Israel sebut-sebut. Bukan melindungi diri, tapi yang Israel lakukan adalah kejahatan genosida untuk memusnahkan suatu kaum.

Komentar dalam video tersebut, menunjukan betapa muaknya dengan hukum dunia yang tidak adil sama sekali.

Jika anda pernah berpikir anda tidak berguna ingatlah hukum internasional.”

“Tidak ada jalan kembali dari ini. Kita hidup di dunia yang sakit..”

Komentar lainnya juga meminta agar AS menghentikan bantuan untuk membunuh anak-anak, orang tua, wanita, dan orang tidak terlibat dalam gerakan Hamas lainnya.

“Orang-orang Amerika harus menghentikan pemerintah mereka dari menggunakan uang pajak mereka untuk menghentikan pembantaian anak-anak Palestina yang tidak bersalah, wanita dan orang tua.”

“Berdoalah untuk gaza semoga Allah menyelamatkan saudara dan saudari gaza kita amin.”

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Amira Elwan Anak Palestina Usia 5 Tahun Selamat dari Pengeboman Israel

5 Februari 2024 - 16:25 WIB

Seorang Gadis Kecil Ditarik Keluar dari Puing Perumahan

5 Februari 2024 - 16:19 WIB

Anak-anak Palestina Meninggal Dunia Karena Kurangnya Tenaga Medis

5 Februari 2024 - 16:12 WIB

Anak-anak Gaza Mencari Makanan Setelah Penjajah Israel Mundur

3 Februari 2024 - 08:49 WIB

Trending di Anak-anak