Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 9 Jan 2024 15:05 WIB

Puluhan Penduduk Palestina Alami Luka-luka, Akibat Serangan Israel di Khan Younis Gaza


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

KabarPalestina.com – Puluhan penduduk Palestina pada kawasan Khan Younis, Gaza alami luka-luka akibat serangan Israel pada Senin (8/01/24). Orang-orang yang terluka tersebut berhasil dievakuasi ke rumah sakit.

Melalui video yang terbagikan melalui akun eyes.on.palestine memberikan gambaran jelas bagaimana situasi pada rumah sakit tersebut. Banyak orang merasa kelimpungan karena kejadian tersebut.

Penduduk Palestina Alami Luka-luka

Serangan yang Israel lancarkan pada jalur Gaza pada Senin kemarin, kembali membuat korban berjatuhan. Korban mendapatkan penangan secara cepat dengan adanya evaluasi secara langsung ke rumah sakit.

Korban mengalami luka berat, sebagian besar tidak sadarkan diri. Petugas kesehatan juga langsung mengambil peran, dengan melakukan gerakan CPR untuk membuat jantung kembali berfungsi dengan normal.

Pihak petugas juga tampak kebingungan karena banyaknya korban yang datang. Sebagian orang lainnya juga memenuhi ruangan, dengan emosi campur aduk. Tampak seseorang juga menangis dan suasana riuh terjadi dalam ruangan tersebut.

Semua orang ingin kerabatnya mendapatkan penanganan secara langsung, karena kondisinya yang benar-benar memilukan. Darah berceceran serta memenuhi tubuh para korban.

Mereka Tidak Pernah Lelah Berjuang

Menyaksikan pemandangan yang terekam dalam video tersebut, banyak netizen merasa simpati dan mengungkapkan kesedihannya. Selain itu, ada juga yang memuji betapa kuatnya iman para penduduk Palestina menghadapi kenyataan.

 

Mereka tidak lelah berjuang..tidak lelah untuk saling tolong menolong dalam keadaan yang sangat memprihatinkan.. Ya Allah Ya Rabb…..sampai kehabisan kata2 aku😢😢.”

 

“Hancur hatiku ya Allah. Sejatinya mreka smua sudah lulus ujian…surga sudah di hadapan. Kitalah yg bnr2 sedang dlm ujian dan blm tentu lulus…Krn itu jgn diam…tetap suarakan kemerdekaan tanah Anbiya.”

 

“Ya Allah ini horor dan mimpi buruk 😔😩doaku yang tak terhitung jumlahnya, Tolong Ya Allah selamatkan orang-orang ini 😭🙏🏻.

 

“Cerita-cerita yang dibuat-buat oleh pemerintah Israel menjadi berita utama tetapi pembantaian rakyat Palestina hari demi hari tetap diabaikan oleh begitu banyak media barat. Mitos kemanusiaan barat sudah mati.”

Artikel ini telah dibaca 16 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak