Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 9 Jan 2024 15:18 WIB

Anak-anak Gaza Alami Luka-luka Setelah Serangan Udara Israel di Deir Al Balah, Gaza Tengah


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.comBukan hanya orang dewasa tapi anak-anak Gaza juga mengalami luka-luka setelah serangan udara yang Israel lancarkan di Deir Al Balah, Gaza Tengah pada Senin (8/01/24).

Anak-anak tidak bersalah, anak-anak surga menjadi korban dalam kekejaman zionis. Pemandangan memilukan tersebut dibagikan melalui eye.on.palestine bersumber dari akun @majdi_fathi.

Anak-anak Gaza Alami Luka-luka

Melalui video yang berdurasi beberapa detik tersebut, tampak sebuah ambulan berhenti di depan rumah sakit. Petugas kesehatan menggendong seorang anak yang bagian kepalanya terluka bahkan mengeluarkan darah.

Setelahnya juga terlihat petugas lainnya menggendong anak lainnya berlari masuk ke dalam rumah sakit. Anak-anak diletakan pada bagian lantai, karen tempat sudah tidak lagi memadai.

Petugas lainnya datang membawa obat untuk membasuh luka pada kepala sang anak tad. Kedua anak tersebut tampak tidak sadarkan diri, datang dari sebelah sisi anak perempuan. Kepalanya juga terluka, ia memegang darah yang mengucur pada bagian kepalanya dan langsung memeluk seorang wanita.

Anak-anak lainnya juga masih ada yang dalam gendongan, menangis, bersamaan dengan suara tangisan orang dewasa lainnya. Pemandangan mengerikan ini terjadi akibat kekejaman yang Israel lakukan.

Anak-anak Kembali Menjadi Korban

Manusia manapun pasti akan tersentuh dan tidak tega menyakiti anak-anak, tapi berbeda dengan zionis yang secara tidak ragu menyakiti semua orang. Bahkan anak-anak kembali menjadi korban kebiadabannya.

Banyak komentar menunjukan rasa simpati serta ikut bersedih atas situasi yang terjadi pada Gaza saat ini.Anak-anak Gaza Alami Luka-luka Setelah Serangan Udara Israel di Deir Al Balah, Gaza Tengah.

 

“Lagi, lagi anak-anak jadi korbannya, ya Allah 😭.”

 

“Ya Rabb… Sakit rasanya melihat anak-anak surga ini tiap menitnya gugur. 😭”

 

“Pemerintah Israel telah membunuh hampir 10.000 anak-anak dan kami diharapkan untuk percaya mereka bertindak untuk membela diri. Kami menyaksikan kegagalan setiap badan hak asasi manusia internasional. Kami menyaksikan kematian kemanusiaan.”

 

“Dan mereka bilang pertahanan diri! Tidak tidak tidak jelas itu TIDAK ! Lihat semua bayi-bayi yang terluka ini 😢 mematahkan hati bukan, awww mereka tidak melakukan kesalahan apa pun! Bukankah mereka layak bebas dan bahagia dan sehat dan bermain seperti anak-anak! COMON WORLD TOLONG bantu mereka 🙏.”

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza