Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 7 Jan 2024 17:28 WIB

Seorang Dokter yang Terluka Memeluk Bayi yang Meninggal Dunia, Ini Bukti Kekejaman Israel!


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.comSeorang dokter terlihat memeluk jasad bayi yang sudah pucat pasi dalam gendongannya. Warna kulit bayi tersebut sudah benar-benar memutih, juga terkulai lemas. Pemandangan memilukan ini terunggah dalam video eyes.on.palestine Minggu (7/01/24).

Dokter tersebut  menangis sambil memeluk sang bayi yang sudah tidak bernyawa lagi. Berdasarkan komentar pada postingan tersebut menyebutkan, bahwa keluarga sang dokter juga tertimbun dalam reruntuhan.

Dokter Tersebut juga Terluka

Dalam tayangan beberapa detik memperlihatkan, sang dokter dengan wajah berlumur darah yang sudah mengering. Dengan balutan perban pada bagian kepalanya, bahkan tangannya juga ia topang menggunakan kain.

Namun dengan tangisannya yang memilukan, ia menggendong seorang bayi yang sudah tak bernyawa. Tampak dari kulit sang bayi pucat pasi, bayi ini menjadi korban dari penyerangan yang terjadi pada Jalur Gaza pada Minggu (7/01/24).

Selain dokter mengalami luka-luka serta pendarahan pada beberapa bagian tubuhnya, keluarganya yang lain juga mengalami hal buruk. Mereka terjebak dalam reruntuhan bangunan akibat dari serangan Gaza.

Bagaimana Bisa Mereka Membunuh Bayi?

Menyaksikan kekejaman yang Israel lakukan memang seolah tidak ada habisnya. Bahkan bayi sekalipun menjadi korban dan meninggal dunia karena perbuatan yang tidak manusiawi. Banyak orang mengutuk perbuatan Israel atas pelanggaran perang mereka lakukan.

Anak-anak dan bayi seharusnya tidak menjadi korban mereka, kekejaman harus segera dihentikan. Dari video tersebut, banyak orang memberikan komentar keprihatinan dan rasa tidak habis pikir akan perbuatan Israel.

 

“Saya tidak mengerti bagaimana orang dengan hati bisa melihat seseorang memegang bayi yang mati dan tidak merasakan apa-apa. 🍉”

 

“Kita adalah sesama manusia. Bagaimana kita bisa mencapai pada titik ini??.”

 

“Di mana UNICEF, pembela hak anak dunia?

Dimana PBB?

Dimana negara-negara di dunia yang membela hak asasi manusia?

Bagaimana Anda menonton pembantaian yang Israel lakukan?”

Tidak seorang pun di dunia ini harus membicarakan keadilan dan kepercayaan pada keadilan lagi, karena tidak ada yang seperti itu.”

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza