Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Artikel · 7 Jan 2024 17:20 WIB

Enam Warga Palestina Meninggal Dunia, Akibat Serangan Israel di Kota Jenin


 Enam Warga Palestina Meninggal Dunia, Akibat Serangan Israel di Kota Jenin Perbesar

KabarPalestina.com – Israel menyerang kota Jenin lagi pada Minggu (7/01/24), mengakibatkan enam warga Palestina meninggal dunia. Zionis biadab melancarkan aksi serangan udara dan membidik sekelompok orang yang berada pada kawasan kota Jenin.

Ledakan bom kembali menggema membunuh beberapa orang dan mengakibatkan ledakan keras. Pemandangan riuh dari suara ambulan dan orang-orang yang berusaha membantu terekam jelas dalam unggahan video yang terbagikan melalui eyes.on.palestine.

Enam Warga Palestina Meninggal Dunia

Berdasarkan penuturan dari Kementerian Kesehatan Palestina, menjelaskan ada 6 orang Palestina yang meninggal dunia akibat dari penyerangan udara tersebut. Zionis mengarahkan bom tersebut pada sekumpulan orang yang berada pada kawasn Kota Jenin.

Ledakan bom tidak hanya menewaskan sejumlah orang, tapi juga menimbulkan kepanikan pada penduduk sekitar. Orang-orang yang berada pada lingkungan tersebut ikut membantu dan memenuhi area ambulan berada.

Semua orang tampak serius bahkan terlihat ada yang menangis dan memeluk satu sama lain untuk menguatkan hati mereka yang terluka. Serangan tersebut benar-benar membuat banyak orang kembali terpukul. Tidak ada tempat aman untuk mereka berlindung dan menjalankan kehidupan dengan damai.

Kemana Muslim Arab?

Melihat aksi keji terus berlanjut kembali menimbulkan tanya banyak orang, pada negeri Arab yang mana menjadi tempat penduduk muslim tinggal. Mereka masih saja diam tidak memberikan bantuan, padahal korban yang berjatuhan sudah banyak sekali.

Bagaimana penduduk muslim masih nyaman hidup dan menikmati duniawi sedangkan saudara-saudaranya sedang kesulitan, pembantai, dan mendapat perlakuan tidak adil.

 

Pada bulan Oktober, kami mengutuk Israel karena kebrutalan dan barbarismanya dalam membunuh orang-orang yang tidak bersalah, dan sekarang kami mengutuk setiap orang Muslim Arab yang diam dan menjalani hidupnya dengan cara yang normal dan seolah-olah tidak ada yang terjadi, bangunlah, kamu yang Hidup Mati, bangunlah setidaknya untuk mengurangi kematian Ukuran malu ini … 💔.”

 

Pemandangan ini telah menghancurkan banyak hati, karena banyaknya korban yang jatuh.

“Menghancurkan hatiku melihat apa yang terjadi pada Tepi Barat!.”

 

“Freedom For Palestine😔💔.”

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak