Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 10 Jan 2024 10:09 WIB

Seorang Anggota Pertahanan Berusaha Menarik Putrinya dari Bawah Puing-puing Rumah


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

KabarPalestina.comSalah seorang anggota pertahanan terlihat berusaha menarik dan mengambil putrinya dari bawah puing-puing rumahnya yang hancur. Kejadian tersebut sudah berlangsung selama 25 hari, setiap harinya ia berusaha mengeluarkan putrinya.

Kurangnya peralatan berat yang dimiliki oleh Palestina, terutama kota-kota menjadi pusat penghancuran Israel membuat beberapa mayat sulit terevakuasi dari bawah bangunan. Pria dengan pakaian kerjanya, masih mengais puing-puing serta berusaha menggali reruntuhan.

Anggota Pertahanan Kumpulkan Potongan Tubuh Putrinya

Melalui video yang terbagikan dalam eyes.on.palestine ini, tampak sang anggota pertahanan tersebut menjelaskan sudah bekerja sebagai pertahanan sipil selama 90 hari. Dan putrinya yang masih tertimbun tersebut berusia 7 bulan.

Ia juga memberikan penjelasan bahwa setiap anggota tubuh putrinya terpisah-pisah pada suatu tempat pada reruntuhan rumah. Baik kepala hingga tangan terpisah dari tubuh mungilnya.

Selama 25 hari inilah ia berusaha mengeluarkan anaknya dari puing-puing bangunan.  Dalam video ia juga mempertanyakan ke mana dunia? kemana PBB? sedangkan saat ini dirinya masih kesulitan mengembalikan potongan tubuh anak perempuannya menggunakan tangan kosong.

 

“Ini adalah putriku, aku sudah bekerja pada pertahanan sipil selama 90 hari! Putriku berumur 7 bulan! Kepalanya terpisah dari tubuhnya, tangannya terpisah dari tubuhnya! Setiap bagian dari tubuhnya ada di suatu tempat! Ini adalah 25 hari dan saya mencoba untuk mengeluarkannya dari bawah puing-puing!! Dimana dunia ini? Dimana PBB? Di mana para internasional? Apakah kita bank tujuan! Saya mencoba menarik anak perempuan saya keluar dari bawah puing-puing dengan tangan saya! Dengan kuku jari saya! Karena kurangnya kemampuan! Ini putriku, dari 28 martir yang menjadi martir bersamanya di sini!! “

 

Banyak orang merasa tersentuh menyaksikannya,

 

“25 hari?!? Jadi dia tahu dia tidak hidup tetapi dia mencoba untuk mengambil tubuhnya… 😢 Tidak ada kata-kata untuk kekejaman ini.”

“Selama tiga bulan terakhir saya telah melihat orang-orang ini bekerja tanpa lelah untuk menyelamatkan orang-orang dari puing-puing, sering menggali hanya dengan tangan mereka. Hatiku hancur karena dia belum dapat mengambil kembali tubuh putrinya. Sangat menghancurkan bahwa semua penderitaan ini tidak perlu terjadi 😢.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza