Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 9 Jan 2024 15:35 WIB

Orang-orang Palestina Mengantri Makanan di Rumah sakit Amal, Kota Rafah


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

 

KabarPalestina.com –  Orang-orang Palestina yang terlantar tampak berbaris rapi untuk mendapatkan makanan di Rumah Sakit Amal, kota Rafah Senin (8/01/24). Mereka terlihat berbaris untuk mendapatkan makanan serta bertahan hidup.

Gempuran Israel tidak ada hentinya, bahkan semakin kejam setiap harinya. Hal tersebut bersamaan dengan kurangnya pasokan makanan serta bantuan kemanusiaan pada Palestina. Membuat mereka harus makan seadanya.

Mengantri untuk Dapat Makanan

Jalanan yang mengalami blokade oleh Israel, serangan dan penjagaan lebih ketat menjadikan penduduk Palestina kesulitan mendapatkan bantuan kemanusiaan. Bahkan Israel tidak memperbolehkan penduduk Palestina mengambil ikan pada pantai yang mereka punya sendiri.

Kini mereka bisa bertahan hidup dengan mengandalkan bantuan kemanusiaan yang datang seadanya. Seperti pada Senin (8/01/24) penduduk Palestina mengantri untuk mendapatkan makanan di badan amal  Tekiyah, kamp Shabura tengah-tengah kota Rafah.

Mereka berusaha bertahan hidup meski dalam kepungan Israel yang terus berlangsung, serta adanya peperangan pada warga sipil, penjarahan makanan dan rumah-rumah penduduk.  Dengan cara seperti inilah para penduduk bisa bertahan hidup.

Malu Karena Palestina Tidak Mendapatkan Haknya

Melihat ketidak adilan yang terjadi, seharusnya banyak orang merasa malu sebab keadilan tidak dimiliki oleh Palestina.

 

Malu malu malu pada semua negara ini, malu pada semua pemberi pengaruh yang suaranya bisa membuat perbedaan. malu pada kemanusiaan

penghuni tidak berhak membela diri. Itu adalah hak yang melekat hanya bagi pemilik tanah. Sebarkan ke mana-mana.”

 

“Dunia memalukan yang kita tinggali saat ini. Ketika anak-anak harus kelaparan juga  meminta makanan. Terutama ketika semua ini bisa dicegah 💔.”

 

“Mereka hidup seperti ini pada tanah mereka sendiri , menderita di tanahnya sendiri. Mereka telah kehilangan rakyatnya sendiri pada tanah mereka sendiri. Kesalahan mereka hanya karena menginginkan kebebasan 🙂. Kesalahan mereka adalah mereka tidak bisa meninggalkan tanah asal mereka sendiri dan mereka menentang zoinist wallah. Allah tidak akan memaafkan kalian semua yang mendukung zoins.”

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak