Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 17 Jan 2024 17:33 WIB

Pasukan Pertahanan Sipil Menyelamatkan Anak-anak Palestina dari Bawah Reruntuhan Bangunan


 Foto: nooh.xp Perbesar

Foto: nooh.xp

KabarPalestina.comPasukan pertahanan Sipil Palestina berhasil menyelamatkan anak-anak yang berada di bawah puing-puing rumah pada Selasa (16/01/24). Rumah tersebut menjadi target serangan bom yang Israel jatuhkan  dengan pesawat tempurnya.

Akibat dari ledakan bom, berhasil membuat rumah tersebut hancur dan banyak anak-anak tertimbun pada reruntuhannya. Video memilukan ini terlihat pada postingan eye.on.palestine bersumber dari akun @nooh.xp.

Pasukan Pertahanan Sipil Palestina dan Anak-anak

Melalui rekaman tersebut, tampak pasukan pertahanan sipil menyelamatkan anak-anak. Reruntuhan berhasil menutupi tubuh sebagian anak, dengan debu yang masih mengepul memenuhi seisi bagian yang menjadi ruang pada rumah.

Anak-anak berusia kisaran 6-10 tahun tersebut harus melalui masa-masa sulit. Mereka Seperti habis tertidur dengan selimut menutupi tubuh mereka, para pasukan dengan sigap menggendong anak-anak.

Anak tersebut mengalami luka pada beberapa bagian tubuhnya, rambutnya putih terkena debu bangunan. Mereka tampak gemetar dan ketakutan, bahkan salah satu anak berbicara sambil menangis.

Membayangkan Berapa yang Tertimbun dan Perlahan-lahan Meninggal Dunia

Karena banyaknya aksi pengeboman yang Israel lakukan pada mereka, rumah-rumah serta bangunan hancur. Masih banyak korban tidak dapat terevakuasi karena kurangnya alat berat yang Palestina miliki.

Sehingga terbilang banyak korban berada di bawah puing bangunan, mereka mati perlahan-lahan di bawah puing-puing. Dan kita yang masih hidup tidak dapat menyelamatkannya, seperti komentar salah satu pengguna Instagram ini.

 

Aku merasa penasaran berapa banyak lagi yang masih hidup. Dan perlahan-lahan akan mati di bawah puing-puing karena mereka tidak dapat menyelamatkan mereka 😢.”

“Zaman apa ini? Berada di antara manusia lebih berbahaya daripada berada di antara hewan. 💔💔💔.”

 

Komentar lainnya merasa simpati sekaligus miris dengan keadaan yang tengah terjadi saat ini pada penduduk Palestina. Juga mengapresiasi keberanian serta rasa tidak pernah lelah pasukan pertahanan sipil memberikan pertolongan.

 

“Oh Tuhan anak-anakku yang manis, Palestina 😢❤️❤🇵🇸.”

 

“BERAPA LAGI? CUKUP!!!!!!! 💔 ya allah.”

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Kesaksian Korban Israel; Kehilangan Keluarga dan Menyaksikan Kematian Mengerikan

16 Februari 2024 - 11:52 WIB

Israel Meminta Penduduk Palestina Keluar dari RS Nasser

15 Februari 2024 - 11:54 WIB

Situasi Rafah Semakin Mengenaskan Setelah Serangan Terus Menerus dari Israel

15 Februari 2024 - 11:50 WIB

Israel Targetkan Serangan di Tempat ‘Aman’ Bagi Penduduk Palestina

15 Februari 2024 - 11:44 WIB

Trending di Fasilitas Umum