Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 15 Jan 2024 11:02 WIB

Ribuan Warga Gaza Mengantri Tepung Terigu, 5 Orang Tewas Karena Tembakan Israel


 Foto: @nooh.xp (instagram) Perbesar

Foto: @nooh.xp (instagram)

KabarPalestina.comRibuan warga Gaza terlihat mengantri agar bisa mendapatkan tepung sebagai bahan makanan pokok mereka di Gaza Utara pada Senin (15/01/24). Ribuan orang melakukan demonstrasi supaya bisa mendapatkan tepung terigu.

Namun nahasnya kumpulan orang tersebut justru membawa petaka, karena akibatnya lima orang meninggal dunia. Kabar ini dibagikan melalui akun @nooh.xp, memberitahu dunia sedang adanya demonstrasi.

Ribuan Warga Mengantri untuk Tepung

Melalui video yang akun @nooh.xp bagaikan, tampak kerumunan begitu padat memenuhi bagian pesisir pantai di Gaza Utara. Mereka berkerumun, menunggu, sekaligus melakukan demonstrasi agar bisa mendapatkan tepung terigu.

Kebanyakan adalah laki-laki, seolah sepanjang pesisir pantai tersebut adalah lautan manusia. Tidak heran jika angkanya menyentuh ribuan. Bersama unggahan video, akun tersebut memberikan caption semua orang hanya ingin membawa tepung ke keluarga mereka.

 

Orang-orang disini tidak lagi peduli dengan kehidupannya. Dan hanya ingin membawa tepung ke keluarga mereka. Situasi itu benar-benar menyakitkan dan tak terungkapkan 🥹”

 

Hadir pula komentar yang merasa sedih dengan keadaan sedang penduduk Palestina saat ini alami.

 

“Naluri bertahan hidup tengah-tengah semua cerita sudah  mereka lalui. Idealnya truk truk bantuan masuk setiap hari untuk memenuhi kebutuhan harian mereka, tapi kenyataan nya truk hanya datang beberapa saja dan tidak tentu waktunya.”

 

“Orang-orang Palestina layak hidup lebih baik di tanah mereka! Di negara mereka sendiri! Ya allah tolong lah mereka di sana Palestina akan bebas Insya Allah! 🇵🇸😢🤲🏻.”

 

Lima Orang Meninggal Dunia

Menyusul kabar pembagian tepung terigu, serta ribuan orang mengantri mendapatkan bahan makanan tersebut. Kabar duka ikut hadir, lima penduduk Palestina lainnya meninggal dunia dalam kejadian antri.

Dalam masa pembagian Israel dengan keji menembak orang-orang yang berusaha mendapatkan makanan mereka. Sehingga mengakibatkan lima orang meninggal dunia karena serangan zionis serta banyaknya orang-orang berusaha menyelamatkan diri.

Bahkan untuk mendapatkan makanan serta bertahan hidup, penduduk Palestina kesulitan. Israel terus menyerang mereka.

 

Artikel ini telah dibaca 36 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak