Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Fasilitas Umum · 14 Jan 2024 10:32 WIB

Pasukan Israel Menghancurkan Jalanan dan Menjarah kota Jenin


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.comPasukan Israel tampak menghancurkan jalanan kota Jenin, sekaligus menjarah kota tersebut pada Minggu, (14/01/24). Kejadian tersebut terabadikan dalam sebuah rekaman video.

Eye.on.palestine merupakan akun Instagram yang membagikan videonya. Memperlihatkan pasukan Israel tidak ada habisnya menghancurkan berbagai sisi, menghancurkan bangunan, hingga jalanan.

Pasukan Israel dalam Rekaman Video

Melalui rekaman video tersebut tampak pasukan zionis menggunakan buldoser untuk merusak jalanan. Yang semula jalan nyaman untuk penduduk lalui, kini menjadi rusak atau hancur sulit menggunakan mobil ketika melewatinya.

Saat malam hari, pasukan biadab tersebut menjalankan buldosernya, menghancurkan bagian-bagian jalanan pada kota Jenin. Tanpa rasa ragu mereka melakukan hal tersebut, membuat penduduk setempat menyaksikan penghancuran jalan.

Kini bukan hanya bangunan-bangunan penduduk Palestina saja yang hancur, jalanan, semuanya berbentuk tidak lagi menarik. Jalanan mulus biasanya mempercepat perjalanan kini tidak lagi berbentuk.

Yaman Akan Terus Mendukung Palestina

Melihat terjadinya penghancuran pada berbagai lokasi, infrastruktur, serta banyaknya korban berjatuhan membuat negara-negara dengan kekuatan lebih besar mulai bangun. Sebab hal ini tidak bisa terus kita biarkan begitu saja.

Terlihat dari komentar pada video tersebut, beberapa orang memuji Yaman dan mengatakan Yaman siap menjadi pelindung apapun yang terjadi. Sebuah pengakuan menyentuh hati dan seharusnya kembali membangkitkan semangat dunia untuk mengakhiri perang ini.

 

“Sangat kuat, untuk melihat Yemen bisa menggetarkan AS dan Inggris!”

 

Komentar lainnya menyayangkan banyaknya orang menjadi korban  dan meninggal dunia atas kejadian tersebut.

 

“sangat kejam, mana nilai-nilai kemanusiaan? Teroris sesungguhnya!”

 

“Yang mereka tahu hanyalah kematian dan kehancuran. Anak-anak kegelapan sejati.”

 

Sedangkan lainnya, berusaha mengingatkan atau memberi semangat pada dunia agar terus menyuarakan kebebasan untuk Palestina.

 

“Lakukan Upaya Lengkap Anda dalam Mendukung Palestina 🇵🇸 ✨️ #protest #boycottisrael #awareness #donations #duas In Shaa Allah bersama-sama kita akan memenangkan Perang dan Ya Allah bantu Palestina 🇵🇸🇵🇸🇵🇸 dan Berikan Kemenangan kepada para mujahid yang berjuang di jalan Anda untuk mengambil Tanah mereka dan ingin akhiri Penindasan ini Amin Ya Rab.”

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Mesir Bangun “Zona Penyangga” untuk Menampung Warga Palestina, Bagian dari Rencana Zionis?

17 Februari 2024 - 09:45 WIB

Trending di Geopolitik