Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Jenin · 14 Des 2023 11:50 WIB

Kejahatan Genosida Israel Berlanjut, Kini Serang Rumah di Jenin dengan Bom


 Foto: (REUTERS/IBRAHEEM ABU MUSTAFA) Perbesar

Foto: (REUTERS/IBRAHEEM ABU MUSTAFA)

KabarPalestina.comKejahatan genosida Israel masih mereka lakukan pada Palestina dan terus berlanjut sampai hari ini. Kehidupan orang-orang di tanah Gaza masih mengalami kekhawatiran mendalam, mereka kesulitan mendapatkan kehidupan yang layak.

Setelah gempuran bom terus meluncur dan melucuti penduduk Palestina, yang membuat bangunan-bangunan hancur. Israel menuruti kecaman dunia dan melakukan gencatan senjata.

Namun hal tersebut tidak berlangsung lama, setelah media mulai redup memberitakan kejahatan kemanusiaan yang Israel lakukan mereka kembali beraksi. Masyarakat Gaza hanya bisa merasakan ketenangan dalam beberapa hari saja.

Adanya Serangan Bom di Jenin

Melansir dari akun Instagram Eyes On Palestine, kami mendapatkan kabar terkini. Terjadi serangan bom pada sebuah rumah di Jenin, terjadi pada hari Rabu, 13 Desember 2023. Sedangkan postingan tersebut diunggah pada tanggal 14 Desember 2023, sekitar pukul 5 pagi waktu Indonesia. Dalam postingan tersebut memiliki caption;

Tentara Israel menyerang sebuah rumah dengan roket ditengah-tengah pertukaran tembakan yang sedang berlangsung di kota Jenin. 13.12.2023.

Video dengan durasi pendek tersebut memperlihatkan sebuah rumah, dalam beberapa detik kemudian terlihat percikan api dengan suara ledakan memekakan telinga. Setelahnya muncul suara tembakan tanpa henti.

Dalam videonya juga terdengar perekam mengungkapkan kalimat Allahu Akbar, pada akhir video. Karena munculnya rekaman tersebut, banyak orang memberikan komentar termasuk akun dengan centang biru.

Mulai dari komentar yang mempertanyakan apakah benar Israel sedang mempertahankan diri dari Hamas?

“KOTA JENIN ADA DI BANK BARAT?!?!? Tidak ada Hamas di Tepi Barat. Jika ini tentang pertahanan diri dari Hamas, lalu mengapa Israel melakukan pengeboman di mana tidak ada Hamas? Hanya ada warga sipil di Tepi Barat. Israel menjelaskan tentang apa ini. Kau hanya perlu percaya pada mereka.

“Beritahu orang-orang eropa apa yang sedang terjadi. Tolong orang Eropa jangan kecewakan kami. Kalian bukan musuh kami. Berlaku adil kepada kami dan jangan mendukung badan penjajah ini.”

Serta banyak komentar dukungan, doa, rasa simpati pada korban-korban yang terus berjatuhan sampai hari ini.

Tidak Ada Tempat Aman, Seluruh Dunia Harus Terus Bersuara!

Namun sangat kita sayangkan saat ini media sudah mulai redup memberikan kabar tentang Palestina. Sebelumnya Tiktok penuh dengan postingan membela penduduk Gaza yang menjadi sasaran utama kejahatan kemanusiaan yang Israel lakukan.

Mulai dari anak-anak, ibu, wanita, menjadi korban dan meninggal dalam keadaan mengenaskan. Kondisi yang terjadi di Gaza bukanlah hanya sebuah konflik agama, melainkan kejahatan kemanusiaan.

Dimana Israel berusaha menghabisi semua penduduk Palestina dengan cara apapun. Melemparkan bom secara brutal, menyerang, menyabotase pasokan bantuan, dan sikap tidak manusiawi lainnya.
Kita tidak boleh diam sama sekali, jika masih memiliki hati nurani. Anak-anak yang tidak berdosa menjadi korban kebrutalan Israel dalam ambisinya menguasai tanah Gaza untuk mereka sendiri.

Dunia harus kembali bersuara, jika tidak bisa datang ke Palestina secara langsung maka gunakan media sosial untuk menyerang. Bagikan video-video terkini tentang Palestina yang terus mendapatkan serangan dari Zionis.

Beritahu dunia, Zionis masih menyerang orang-orang tidak bersalah sama sekali. Anak-anak kecil terlihat gemetar dengan suara ledakan bom yang terus terdengar, tidak sedikit dari anak tersebut mengalami luka-luka dan keluarganya tidak selamat akibat serangan Zionis. Mari gunakan media sosial untuk menyebarkan kejahatan genosida Israel yang terus menyerang warga sipil Gaza tanpa henti.

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Warga Palestina Berkabung di RS Abu Yousef Al-Najjr

17 Februari 2024 - 09:49 WIB

Mesir Bangun “Zona Penyangga” untuk Menampung Warga Palestina, Bagian dari Rencana Zionis?

17 Februari 2024 - 09:45 WIB

Trending di Geopolitik