Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 7 Jan 2024 17:34 WIB

Ibu dari Empat Anak Kehilangan Semua Anaknya: Tidak Ada Yang Tersisa Untukku


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.comIbu dari empat anak penduduk Palestina kehilangan semua anaknya, ia tampak begitu sedih dengan menangis tanpa henti. Penyerangan kembali Israel lancarkan pada kawasan Jenin, Minggu (07/01/2024).

Kabar memilukan tersebut terunggah kembali melalui akun Instagram eyes.on.palestine. Unggahan video yang mampu membuat hati siapa saja ikut terluka melihat kepedihan yang ibu tersebut tanggung.

Ibu dari Empat Anak Kehilangan Semua Anaknya

Pada unggahan video terlihat orang-orang memasang raut khawatir, termasuk ibu yang menggunakan jilbab berwarna pink. Ia sudah mulai menangis sejak memasuki ruangan tempat para jenazah pada rumah sakit.

Sambil berjalan seorang pria seperti kerabatnya ikut memapah dan memberikan jalan baginya melihat jasad yang sudah tertutup kain. Ibu dengan jilbab pink tersebut menangis dan menghampiri jasad tersebut.

Ketika membuka kain penutup ia langsung terlihat lemas serta menangis lebih kencang dari sebelumnya. Kerabatnya yang berada disamping langsung memeluk dan berusaha menenangkan ibu berjilbab pink. Ia kehilangan keempat anaknya; Hazaa, Alaa, Ahmad, dan Rami.

Dalam video tersebut juga tampak wajah-wajah sedih dari keluarga lainnya, suara tangisan seolah memenuhi ruangan tersebut. Kehilangan keluarga karena sebuah serangan yang terus-terusan Israel lancarkan pada Palestina..

Situasi Palestina: Ketidakadilan, Pembantaian, Pencurian dan Pembunuhan

Situasi mengerikan terus terjadi pada Palestina, setiap hari mereka merasakan kengerian yang terus Israel ciptakan. Kehilangan anggota keluarga bisa terjadi kapan saja, seperti halnya yang  ibu berjilbab pink ini alami

Melihat adegan memilukan tersebut banyak komentar memberikan rasa belasungkawa, dan kegeraman semua orang karena semuanya terus terjadi tanpa henti.

 

“Bayangkan kehilangan empat anak Anda sekaligus! Inilah situasi Palestina: ketidakadilan, pencurian, pembantaian, dan pembunuhan 💔 🍉!.”

 

“😭😭 ya allah berilah kesabaran kepada ibu ini😭😭 kepala saya sakit setiap melihat kejahatan yg telah  Israel lakukan terhadap Palestina😭.”

 

“Bayangkan mengonfirmasikan mimpi burukmu yang lebih buruk! Dunia harus mengakhiri urusan Israel ini jika tidak ada yang bergerak maju 🇮🇳❌.”

 

“Bayangkan kehilangan semua anakmu pada satu waktu juga dengan cara yang sama. Betapa sedihnya ini, semoga Allah merahmatimu dan memberi kesabaran kepadamu dan mengumpulkanmu bersama mereka di surga.

Artikel ini telah dibaca 29 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Penjajah Israel Tembak Seorang Anak Palestina di Ramallah

14 Februari 2024 - 09:04 WIB

Amira Elwan Anak Palestina Usia 5 Tahun Selamat dari Pengeboman Israel

5 Februari 2024 - 16:25 WIB

Seorang Gadis Kecil Ditarik Keluar dari Puing Perumahan

5 Februari 2024 - 16:19 WIB

Anak-anak Palestina Meninggal Dunia Karena Kurangnya Tenaga Medis

5 Februari 2024 - 16:12 WIB

Trending di Anak-anak