Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 20 Des 2023 14:38 WIB

Update Palestina Terkini! Israel Bunuh 26 Orang di RS Al-Shifa


 Foto: Middle East Eyes Perbesar

Foto: Middle East Eyes

KabarPalestina.com – Update Palestina terkini, serangan Israel ke Palestina seolah tidak ada ampun. Senin, 19 Desember 2023 kemarin Israel membunuh sebanyak 26 orang warga Palestina di Rumah Sakit Al- Shifa.

Ini merupakan rumah sakit Kompleks Medis terbesar yang ada di Gaza, bangunannya juga sudah ambruk karena serangan dari Israel pada bulan lalu bahkan nyaris tidak berfungsi. Namun, tempat tersebut menjadi rumah pengungsian bagi keluarga yang terdampak dari pengeboman karena kekejian zionis.

Update Palestina Terkini

Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, pada bagian Gaza Utara setidaknya ada 151 warga Palestina yang terbunuh, 313 pengungsi Jabalia lainnya terluka karena serangan pada hari Senin tersebut.

Kebanyakan dari mereka yang tewas masih berada di bawah reruntuhan. Sampai tanggal 19 Desember 2023, Israel menewaskan 19.453 orang sejak tanggal perang 7 Oktober lalu. Kekejaman zionis juga kembali terungkap.

Berdasarkan penuturan dari kementerian kesehatan Palestina, serangan terjadi pada beberapa rumah sakit lainnya dalam 24 jam terakhir. Pesawat tanpa awak milik zionis melepaskan tembakan ke rumah sakit Kamal Adwan pada hari minggu.

Hal tersebut terjadi selama masa konferensi pers yang pejabat kesehatan lakukan. Tank-tank juga tampak menembaki bangsal bersalin di RS Nasser, Khan Younis, Gaza Selatan.

Penyerangan ke Rumah Sakit Lainnya

Pasukan zionis juga menyerbu RS Sl-Awda pda Jalur Gaza Utara, setelah dua minggu lalu secara penuh mereka mengebom dan mengepung kawasan tersebut. Staf medis juga mereka lucuti pakaiannya, ditahan, disintegrasi kurang lebih selama empat jam lamanya.

Salah satu yang mereka tangkap adalah Dr, Ahmed Maulana mereka tangkap dan bawa ke lokasi zionis rahasiakan. Ia bergabung dengan dua direktur rs lainnya yakni Dr Ahmed Al-Kahlout dan Dr Muhammad Abu Salmiya.

Pasukan zionis biadab ini sudah menahan kurang lebih 93 petugas medis, mereka mengalami kelaparan, pelecehan, dan dingin yang ekstrim. Masihkah dunia bungkam melihat kekejian ini? Dapatkan update palestina terkini melalui situs kami.

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak