Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 18 Des 2023 16:31 WIB

Tentara Laut Israel Serang Nelayan Palestina, Ini Kejahatan Teroris Sebenarnya!


 Foto: mohamedasad.84 Perbesar

Foto: mohamedasad.84

Kabarpalestina.com – Tentara Laut Israel melakukan penyerangan pada nelayan Palestina. Setelah melancarkan serangan di kawasan darat, dengan menghadirkan buldoser, truk, dan mobil-mobil berukuran besar lainnya kini Israel menyerang dari arah laut.

Penduduk Palestina Seolah tidak boleh mengambil ikan dari hasil laut tersebut dan mengambilnya adalah sebuah kejahatan. Semua tempat penuh dengan teror para zionis biadab.

Tentara Laut Israel Serang Nelayan

Kejadian penembakan tersebut terabadikan dalam rekaman video yang akun mohamedasad.84 bagikan melalui akun instagramnya sekitar satu jam lalu (18/12/23). Ia memberikan laporan bahwa tentara Israel menembak para nelayan yang berada di bibir pantai.

Kapal-kapal Israel menargetkan nelayan Palestina sebagai sasarannya, para nelayan menghadapi kondisi yang berbahaya. Karena kapal-kapal tersebut kini semakin sering menjadikan mereka sebagai targetnya.

Para nelayan datang ke pantai untuk mencari makanan. Sebab kini kondisi Palestina sedang dalam keadaan krisis terutama dalam segi makanan serta pasokannya. Nelayan tersebut mempertaruhkan nyawa agar bisa pengungsi tetap bisa makan dan bertahan hidup di tengah krisis.

Dalam video yang sudah terunggah tadi, terlihat beberapa kapal di tengah laut mulai menuju tepian. Serta terdengar bunyi tembak-tembakan menyerang dalam jarak berdekatan satu sama lain.

Orang-orang Mengecam Perbuatan Israel

Karena perbutan Israel yang benar-benar sudah melampaui batas, terutama sejak batalnya gencatan senjata oleh PBB menjadikan perbuatannya terlihat semakin gencar dan semena-mena. Tidak ada rasa empati atau belas kasihan sama sekali yang Israel tunjukan untuk penduduk Palestina.

Melalui akun middleeastmonitor, banyak orang tidak habis pikir dengan tingkah laku Israel.

S**** mendapatkan ikan pun adalah kejahatan”

 

“Rezim apartheid dan genosida Israel yang mengerikan”

 

“Bahkan mereka tidak bisa memancing makanan mereka sendiri.”

 

“Mereka menembak setiap penyembah di Yerusalem sekarang, membunuh siapapun yang menyembah agama apapun. Mereka juga tidak menyembunyikannya.”

 

“Ya allah kapan semua ini berakhir. bantu mereka”

 

Kabar Tentara Laut Israel menyerang nelayan ini seharusnya membuka mata dunia, zionis bukan hanya menyerang umat muslim tapi agama lainnya secara terang-terangan. Sungguh ini adalah kejahatan terorisme yang nyata.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak