Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 17 Des 2023 08:46 WIB

Kekejaman Israel Berlanjut! Menyerang Pengungsi dengan Buldoser dan Melindasnya Hidup-hidup


 Foto: anasjamal44 Perbesar

Foto: anasjamal44

Kabarpalestina.com – Kekejaman Israel terus berlanjut kali ini, pasukan tersebut menyerang menggunakan Buldoser. Anas Jamal bagian dari Press media Palestina menyampaikan kekejaman Israel yang tidak memberi ruang bagi masyarakat Gaza bernafas lega.

Kejadian tersebut Anas Jamal bagikan hari ini 17/12/2023 sekitar pukul 2 pagi waktu Indonesia, Ia memberikan kabar pasukan Israel menyerang wilayah Rumah Sakit Kamal Adwan. Dalam keterangannya dalam video, ia mengungkapkan Anas dan tim bisa mencapai rumah sakit setelah pasukan penjajah mundur.

Yang menjadi korban dalam  kejadian ini adalah para pengungsi, petugas medis, serta satu-satunya rumah sakit yang berfungsi di Gaza Utara.

Rumah Sakit Hancur dan Pengungsi Menjadi Korban

Dalam kejadian ini pasukan Zionis biadab ini mengikis seluruh halaman rumah sakit. Namun yang lebih keji dan tidak manusiawi sama sekali, buldoser-buldoser tersebut melindas para pengungsi yang ada dalam rumah sakit.

Para pengungsi ini berada di halaman rumah sakit, namun Zionis biadab tersebut membiarkan buldoser melindas mereka seolah-olah mereka adalah debu. Anas menyampaikan mereka melihat salah satu korban yang terluka kemudian buldoser menabraknya bahkan membunuhnya pada halaman rumah sakit tersebut.

Penuturan Saksi di Lokasi

Salah satu saksi memberikan penuturannya, “Seperti yang Anda lihat, ini adalah satu-satunya rumah sakit yang masih berfungsi di bagian utara Gaza. Rumah sakit ini tidak berfungsi lagi. [Di sini ada seorang martir yang telah diinjak-injak dan dikubur. Saya baru saja mencoba menggalinya untuk menemukan wajahnya dan mengidentifikasinya. Dia adalah “Ouda Morsy” (ia tidak yakin saya mendengar nama depannya dengan benar).”

Bersamaan dengan penuturan tersebut ia mengungkapkan ini adalah sebenar-benarnya perbuatan seorang teroris. Saksi juga mengungkapkan tidak tahu bagaimana buldoser tersebut bisa berbaris. Dan selain satu korban yang teridentifikasi tadi, masih banyak korban lainnya yang berada di bawah reruntuhan, mereka diinjak secara hidup-hidup oleh buldoser tersebut.

Tidak ada ruang bagi penduduk Gaza untuk sekadar bernafas lega dari ancaman membahayakan nyawa mereka. Kehidupan terasa mencekam, bahkan untuk sekadar merasakan ketenangan sekejap saja terasa sulit.

Zionis biadab selalu menyerang mereka dengan berbagai cara, tapi media dan negara-negara besar tetap enggan membuka suara. Seolah mata mereka buta dan telinganya tuli atas kejahatan kemanusiaan atau kekejaman Israel ini.

Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak