Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 1 Feb 2024 09:54 WIB

Seorang Ibu dan Anak Terbunuh dalam Pengeboman Rumah di Timur Rafah


 Foto: Foto: @mahmoudbassam8 (instagram) Perbesar

Foto: Foto: @mahmoudbassam8 (instagram)

KabarPalestina.com – Seorang ibu dan anak meninggal dunia karena pengeboman yang Israel lakukan pada rumah mereka di Timur Rafah, Jalur Gaza pada Kamis (01/02/24). Keduanya mengalami luka-luka parah.

Kabar duka tersebut, terbagikan melalui eye.on.palestine bersumber dari postingan @mahmoudbassam8. Ia menjelaskan bagaimana ibu serta anak ini meninggal dunia dalam pengeboman.

Seorang Ibu dan Anak Terbunuh

Dalam video ini Mahmoud memberikan penjelasan terkait anak serta ibu yang meninggal dunia karena bom yang Israel jatuhkan ke rumah mereka.

“Seorang anak bersama ibunya tewas akibat pengeboman sebuah rumah di dekat perbatasan Rafah, Jalur Gaza selatan. “

Video memperlihatkan bagaimana kondisi sang anak sudah terbujur kaku, dengan wajah pucat pasi. Tangannya terkulai lemas, wajahnya penuh dengan darah sudah mengering serta bekas luka lainnya.

Tubuhnya tertutup dengan kain selimut sudah lusuh, karena luka begitu parah pada bagian kepalanya paramedis membungkusnya terlebih dahulu. Kemudian mereka masukan ke dalam kantong jenazah.

Situasi yang Menyakitkan

Video yang memperlihatkan bagaimana kondisi sang anak yang meninggal dunia, membuat banyak orang merasa tersakiti melihatnya. Anak-anak tidak bersalah dan tidak terlibat apa-apa juga ikut menjadi korban.

Itu sangat menyakitkan. Bismillah, hentikan w@r! Tidak ada yang berharga untuk k! Orang-orang yang tidak bersalah. Kita harus hidup di dunia ini dengan damai. Kami adalah tamu, dan semua orang akan pergi ketika saatnya tiba. Ketika kita mati, apakah kita akan membawa sesuatu, tanah, mobil, rumah, uang, perhiasan…..? TIDAK, tidak ada. Tidak seorang pun berhak mengakhiri kehidupan orang lain kecuali Allah (Allah) pencipta kita segala rahmat kepadanya.”

“Belum lama ini anak pertama kali membuka matanya. Mata dia tidak akan pernah membuka lagi. Di dunia kita, kesempatannya untuk tumbuh dewasa telah diambil. Saya memohon kepada kita semua. Jangan berhenti mendukung Palestina. Berbicara, protes, segala bentuk dukungan membantu. Ayo jangan berpaling, tolong.”

“Semoga jiwa ibu dan bayi sekarang beristirahat dengan tenang di Jannah. Anda berada di tempat yang jauh lebih baik sekarang 🤲🏻😭🇵🇸.”

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak