Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 6 Jan 2024 17:41 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mengisi Botol dengan Air yang Tidak Bisa Diminum


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.com – Anak-anak Palestina terlihat mengisi botol air minum mereka dengan air yang tidak bisa mereka minum. Terdapat aliran air yang lebih tampak seperti genangan air, adanya aliran tersebut berada di utara Gaza.

Pemandangan ini terekam dalam sebuah video yang terunggah melalui akun eyes.on.palestine berasal dari akun @hossam_shbt. Pemandangan tersebut membuat banyak orang merasa terenyuh.

Anak-anak Palestina Terlihat Bahagia

Dalam video terlihat empat orang anak-anak, yakni dua anak perempuan dan dua lainnya laki-laki. Mereka menghampiri air tersebut dengan raut riang gembira, seperti kita tahu saluran air milik Palestina sudah Israel hancurkan.

Sehingga pemandangan air sangat menarik perhatian mereka, jadi tidak segan-segan untuk berlari senang menghampirinya. Anak-anak tersebut memainkan air  sambil memasang raut bahagia dan tertawa-tawa riang.

Air tersebut seolah menjadi pelipur hati mereka yang lara, karena beberapa hari sebelumnya kengerian terus menghampiri mereka. Israel terus menggencarkan serangannya menyerang berbagai belahan Palestina.

Netizen Merasa Terenyuh

Menyaksikan pemandangan anak-anak yang terlihat bahagia dengan air kotor tersebut, membuat banyak pihak merasa terenyuh. Israel membiarkan mereka tidak mendapatkan air yang layak untuk mereka konsumsi serta membuat penduduk Gaza termasuk anak-anak menjadi kelaparan.

Kekejaman Israel seolah tidak ada habisnya, terus dicecar dengan dalih melindungi diri dari Hamas. Padahal Israel lah yang terus-terusan menyerang, tanpa henti sejak bertahun-tahun lalu.

Pemandangan tidak mengenakan tersebut, membuat netizen merasa terenyuh. Seperti komentar-komentar berikut;

 

Kita tidak akan pernah termaafkan karena anak-anak kelaparan dan membuat mereka minum air kotor..”

 

“Tolong Tuhan berikan mereka sumber daya yang mereka butuhkan. Ini tidak benar.”

 

“Orang yang paling sabar dan tangguh yang pernah ada. Saya berharap dan berdoa semuanya menjadi lebih baik bagi mereka dan segera mereka akan bebas dari ty. Kata-kata kasar dan kejahatan sepanjang masa.

 

“Ini sangat memilukan. Bagaimana bisa dunia tetap diam? Hasbunallah wani’mal wakil.”

 

“Bahkan apabila palestina bebas orang-orang yang sudah tiada tidak akan hidup kembali. Kegelapan dalam gedung tidak akan membangun diri mereka sendiri lagi dan semakin buruk per hari dan jam.”

Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza