Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 14 Feb 2024 09:08 WIB

Seorang Ayah Mengucapkan Selamat Tinggal pada Keluarganya


 Foto: @hani.aburezeq (instagram) Perbesar

Foto: @hani.aburezeq (instagram)

KabarPalestina.com – Seorang ayah sekaligus penduduk Palestina bernama Hazzem Abu Shaar tampak mengucapkan selamat tinggal pada putra, putri serta keluarganya yang menjadi korban pengeboman Israel di Deir Al Balah, Gaza Tengah.

Kabar tersebut terbagikan melalui akun jurnalis @hani.aburezeq pada Selasa (13/02/24) memperlihatkan seorang pria dengan jenggot serta rambut sudah memutih tampak berjongkok di samping jenazah keluarganya.

Sebelumnya terjadi pengeboman Israel pada sebuah rumah di Deir Al Balah, yang telah menewaskan putra, putri, serta anggota keluarganya yang lain. Pemandangan dalam videonya berhasil menyayat hati setiap orang.

Seorang Ayah Mengucapkan Selamat Tinggal

Melalui video sang ayah ini tampak memegang salah satu jenazah keluarganya sambil bercucur air mata merasakan kesedihan. Sambil mengucapkan puji-pujian kepada Allah ia berusaha menguatkan hatinya yang tengah terluka.

Ia juga menyebutkan anggota-anggota keluarganya yang sudah meninggal dunia ini. Tidak semua dari anggota keluarga mendapatkan kain kafan, menggunakan selimut-selimut untuk menutupi tubuh mereka yang terluka parah.

Sumpah aku tidak mau membangunkannya dia dari tidur, ini dokter. Ini pengantin sebelum perang tunangan, ini anak dari putriku dan ini menantu, ini anak gadisku, semuanya luar biasa. “

Bahkan beberapa anggota keluarganya yang meninggal dunia adalah anak-anak, yang seharusnya mendapatkan masa kecil bahagia dan nyaman. Tapi tidak dengan anak-anak Palestina.

Melalui postingan video, jurnalis asal Palestina ini memberikan caption;

Hazem Abu Shaar, ia menangis atas kehilangan sejumlah besar dari anggota keluarga karena pengeboman rumah mereka di Deir al-Balah. Sumpah tidak tega membangunkannya dari tidur Ini dokter, dan ini pengantin sebelum perang, bertunangan. Ini anak cucu ku, dan ini saudara ku. Ini anak perempuanku dan ini anak cucu perempuanku. Mereka semua menjadi martir.

“sumpah aku gk mau bangunin dia dari tidur, ini dokter, dan ini pengantin sebelum perang tunangan, ini anak dari putriku dan ini menantu, ini anak gadisku, semuanya luar biasa. Obat-obatan .. “Hazem Abu Shear menangisi perpisahan sejumlah besar anggota keluarganya dalam pengeboman rumah mereka di kota Deir Al-Blah.”

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak