Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 20 Des 2023 14:56 WIB

Sebagian Anak Muda Amerika Berpendapat Israel Sengaja Membunuh Warga Sipil


 Foto: www.antaranews.com Perbesar

Foto: www.antaranews.com

KabarPalestina.comBerdasarkan hasil survey yang The New York Times terbitkan terlihat hasil survei yang menunjukan kesenjangan atau perbedaan pendapat antar generasi yang berbeda.

Adanya survei tersebut mulai dari anak muda usia 18-29 tahun yang berpikir kritis, dan berpikir tentang pendekatan yang Joe Biden lakukan terkait dengan perang di Gaza serta dukungannya untuk Israel.

Sedangkan usia 65 tahun ke atas, sebagian besar dari mereka berpendapat bahwa AS harus tetap melanjutkan dukungannya pada kampanye militer zionis lakukan. Yang saat ini sudah masuk dalam bulan ketiga.

Anak Muda Amerika Bersikap Kritis

Dari sebagian besar pertanyaan hasil dari survei oleh The New York Times, anak-anak muda Amerika lebih bersikap kritis pada perang Israel di Gaza. Hampir 70% dari mereka mengatakan Israel harus menghentikan perang.

Meskipun mereka tidak mencapai tujuan untuk membebaskan para sandera dan menghabisi Hamas. Dalam survei tersebut 46% juga mengungkapkan bahwa mereka bersimpati pada Palestina daripada Israel.

Anak-anak muda tersebut juga mengungkapkan mereka tidak setuju dengan cara Joe Bidden mengatasi konflik tersebut secara umum. Adanya pengambilan survei ini dilakukan sejak dua bulan setelah peperangan berlangsung.

Menyusul setelahnya tanggal 7 Oktober aksi balas serangan yang Hamas dan pasukan Palestina lakukan. Setelahnya Israel melancarkan perang dengan mulai melakukan pengeboman udara  yang dibarengi dengan invasi darat.

Menewaskan Banyak Warga Palestina

Karena aksi kampanye militer yang zionis lakukan terus menerus hingga hari ini, setidaknya sudah 19rb orang meninggal dunia. Sebagian besar dari korbannya adalah anak-anak, perempuan ini berdasarkan penuturan Kementerian Kesehatan Palestina.

Pengeboman ini menargetkan pemukiman warga, sekolah, rumah sakit, termasuk penampungan warga. Sudah banyak kelompok-kelompok HAM yang memberi peringatan Israel melanggar hukum internasional serta aturan perang.

Ratusan Cendekiawan juga sudah memberi peringatan sejak awal, bahwa zionis berpotensi melakukan genosida pada masyarakat Palestina. AS sebagai negara adidaya, justru mendukung penuh kepada Israel. Baik dukungan dana miliaran dollar, diplomatik, hingga bantuan militer.

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak