Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 20 Des 2023 14:47 WIB

Pasukan Israel Bunuh Empat Penduduk Palestina, Dua Diantaranya Anak-anak


 Foto: Middle East Eyes Perbesar

Foto: Middle East Eyes

KabarPalestina.com – Pasukan Israel sebelumnya sudah membunuh lebih dari 300 penduduk Palestina di Tepi Barat Gaza, termasuk ada 72 anak-anak yang menjadi korban kekejian tersebut.

Pasukan zionis tidak memberi ruang istirahat atau kedamaian pada penduduk Palestina. Senin, 18 Desember 2023 pasukan tersebut datang ke kamp pengungsi Al-Faria di kota Tubas, Tepi Barat.
Dalam serangan tersebut telah menewaskan empat orang Palestina, dan dua diantaranya adalah anak-anak. Kejadian tersebut tidak hanya menyisakan trauma tapi juga luka dalam bagi dunia.

Meninggal Dunia Karena Luka Tembak

Berdasarkan penuturan dari Kementerian Kesehatan Palestina, keempat korban tersebut meninggal dunia karena luka tembak. Tiga orang terkena tembakan di kepala dan satunya pada bagian dada.

Korban yang meninggal dunia tersebut adalah Yazzan al-Khateeb (20), Hikmat Sameer Melhem (24), Mohammad Sameer Melhem (17), dan Habib al-Aidi (17). Berdasarkan video yang media lokal bagikan, terlihat jasad korban dibawa menggunakan tandu saat layanan darurat tiba pada lokasi kejadiannya.

Dan berdasarkan penuturan dari Masyarakat Bulan Sabit Merah, tima mereka menerima 7 orang yang terluka dan memerlukan perawatan. Korban mengalami luka-luka yang serius karena dapat tembakan peluru tajam yang ditembakan ke bagian dada juga kepala.

Pasukan Israel Kepung Kamp Pengungsian

Media lokal melaporkan bahwa pasukan Israel sudah meminta bala bantuan militer dan mengakibatkan terjadinya kerusuhan. Kamp pengungsian dikepung oleh pasukan Israel mereka masuk melalui pos pemeriksaan al-Hamra dengan senjata yang lengkap.

Sebelumnya pada Sabtu, 17 Desember 2023 ada tiga orang yang tewas oleh tembakan Israel. Korban termasuk salah seorang pemuda berusia 16 tahun yakni Deir Ammar, kemudian pemuda dari Beit berusia 20 tahun, dan seorang pemuda dari kota Tulkarm usia 25 tahun.

Pada hari tersebut Jenin menghadapi situasi rumit karena mendapatkan serangan gencar. Korban-korban terus berjatuhan, anak-anak meninggal dunia, pemuda, dan orang tidak bersalah lainnya. Karena perbuatan pasukan Israel dan pihak pemerintahnya yang enggan melakukan gencatan senjata.

Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak