Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 14 Jan 2024 10:29 WIB

10 Orang Palestina Terbunuh oleh Serangan Udara Israel di Rafah, Gaza Selatan


 Foto: eye.on.palestine Perbesar

Foto: eye.on.palestine

KabarPalestina.com10 orang Palestina terbunuh, karena serangan udara Israel yang membidik sebuah rumah di kota Rafah, Gaza pada Rabu (13/01/24). Pengeboman terus terjadi,  menjatuhkan korban jiwa semakin banyak.

Kini jumlah terus bertambah, bangunan-bangunan banyak yang hancur tersisa puing-puing bangunannya saja. Sebuah video yang eye.on.palestine bagikan melalui akun Instagram memperlihatkan suasana pemindahan pasien dari ambulan.

10 Orang Palestina Terbunuh

Video tersebut bersumber dari akun abdallah_alattar1999, memperlihatkan mayat yang baru saja turun dari dalam Ambulan. Beberapa orang mengangkat serta membawanya ke dalam rumah sakit.

Muncul ambulan lainnya membawa korban, seorang bapak membawa anak-anak berlari masuk untuk mendapatkan pertolongan lebih cepat. Banyak orang berkerumun menyaksikan korban-korban yang datang.

Petugas medis dengan sigap memberikan bantuan, membersihkan luka-luka pada pasien. Tidak ada ruang, korban tersebut mereka letakan pada lantai, karaen ruangan lainnya sudah penuh.

Korban yang meninggal tertutupi dengan selimut, sebuah pemandangan memilukan yang terus penduduk Palestina saksikan setiap harinya.

Sudah 100 Hari Tapi Dunia Tetap Diam

Kini sudah 100 hari peperangan terjadi banyak orang meninggal dunia tapi kebanyakan negara masih saja diam, seolah tidak peduli yang terjadi pada penduduk Palestina. Banyak komentar mempertanyakan para pemimpin.

 

Sudah 100 hari dunia masih tertidur, meninggalkan orang-orang yang tidak bersalah ini untuk melawan kematian sendirian”

 

Komentar lainnya menyebutkan betapa tidak adilnya hukum dunia, dan kebebasan Israel dalam membunuh berbagai kalangan adalah bukti kecacatan hukum yang manusia buat.

 

“Jadi tidak apa-apa bagi rezim Israel untuk membidik seluruh keluarga dan membunuh mereka karena diduga anggota keluarga pejuang Hamas? Istri, anak-anak, orang tua, kakek-nenek, saudara-saudara tersangka pejuang Hamas? Pembunuhan dan hukuman kolektif. Ketidakadilan itu mengejutkan. Kejahatan perang yang menjijikkan pada skala astronomi adalah kejahatan terhadap kemanusiaan.”

 

“Dari Yaman tercinta untuk orang-orang kami di Palestina, kami bersamamu dan berkorban untukmu ❤️❤️.”

 

“Saya sudah lelah semua kosakata saya mengekspresikan frustrasi dan kemarahan saya pada dunia! Semoga mereka beristirahat dalam damai!! 😢💔.”

Artikel ini telah dibaca 45 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak