Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 8 Jan 2024 15:55 WIB

Puluhan Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Deir Al Balah, Gaza Timur


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.com – Puluhan warga Palestina meninggal dunia karena adanya serangan udara yang Israel lancarkan di Deir Al Balah, Senin (8/01/24). Aksi keji Israel belum berhenti, kini kembali menyerang bagian Deir Al Balah.

Dengan membidik rumah-rumah tempat para penduduk tinggal, mengakibatkan penghuni dalam rumah tersebut meninggal dunia. Serta bangunan rumah hancur karena adanya ledakan besar.

Puluhan Warga Palestina Syahid

Melalui video yang akun @ashrafamra bagikan, terlihat korban sudah terbungkus oleh kain kafan dan tertutup dengan kain lain pada bagian atas. Dua mayat orang dewasa pada bagian luar ruangan.

Kamera beralih ke dalam ruangan memperlihatkan mayat sudah terbungkus oleh kain kafan dengan jumlah kurang lebih 8 jasad terbungkus. Pada bagian luar lainnya juga terdapat sekitar 6 mayat dengan beberapa anak-anak sebagai korbannya.

Pemandangan tersebut terus tampak setiap hari di Palestina, korban terus saja bertambah setiap harinya. Semua orang kehilangan keluarganya satu per satu, tapi pemimpin dunia masih saja diam.

Setiap Hari Kejahatan Mengerikan Terjadi

Kejadian mengerikan ini terus terjadi setiap harinya, anak-anak meninggal dunia dan orang tidak bersalah sekalipun menjadi sasaran para zionis biadab. Tempat mereka berlindung sudah hancur, tidak ada yang aman satupun bagi mereka.

 

Setiap hari kejahatan yang mengerikan dan sama, adanya pembunuhan brutal, pembunuhan massal. Sementara dunia terus bertindak tuli dan bisu. Ini seperti terjebak dalam lingkaran.”

 

“Setiap jam, setiap hari kebanjilan Israel semakin sadis, semoga semakin jahat Israel, semakin cepat azab dari Allah 🙏. Mari kita berdoa semoga hari pembalasan segera tiba dan kemerdekaan Palestina segera terwujud, agar tidak ada korban lagi, tidak ada lagi air mata, kehilangan dan kepedihan bagi warga Palestina 🤲🤲🤲.”

 

“Hatiku hancur untuk dia dan

Bayi-bayi malang yang hidupnya memiliki

dicuri dan diganggu oleh

Genosida ini. Ini bukan apa nya

Kami ingin kemanusiaan. Lanjut

berbagi dan memprotes.”

 

Kengerian terus berlanjut tapi kini media massa dan sosial media sudah mulai redup memberikan kabar.

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak