Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

District · 6 Jan 2024 18:08 WIB

Pemandangan Makam Al Batsh yang Dihancurkan Israel kawasan Shejaiya, Kota Gaza


 Foto: eyes.on.palestine Perbesar

Foto: eyes.on.palestine

KabarPalestina.com – Makam Al Batsh menjadi sasaran dari penduduk Israel, kali ini penjajah menghancurkan pemakaman para syuhada yang sudah penduduk Palestina makamkan. Pemandangan pada lokasi tersebut terbagikan melalui akun @princekuota.

Melalui unggahan video yang terunggah juga melalui akun eyes.on.palestine ini langsung menarik perhatian. Sebab Israel tidak hanya menyerang orang-orang yang masih hidup, tapi menghancurkan makam-makam orang sudah tiada.

Makam Al Batsh Shejaiya, Gaza Hancur

Tampak dalam unggahan video kawasan pemakaman Israel hancurkan menggunakan buldoser yang pasukan Israel gunakan untuk menyerang wilayah Gaza. Mereka melindas makam tersebut, hingga terlihat jasad para syuhada yang terbungkus kain kafan.

Jasad-jasad muncul ke permukaan, sebelumnya sudah terkubur dengan layak tapi Israel hancurkan. Posisi para mayat juga tidak lagi beraturan lebih tampak berceceran pada kawasan pemakaman secara terbuka.

Bekas dari ban buldoser yang menyerang wilayah tersebut masih terlihat jelas. Mereka seolah-olah sengaja merusak pemakan dan mengusik orang-orang yang sudah meninggal, sama sekali tidak memiliki hati nurani.

Yang Sudah Tiada Tetap Jadi Sasaran

Pemandangan pada wilayah tersebut seperti kota yang terpenuhi dengan jasad orang meninggal. Komentar-komentar dari pengguna Instagram tampak merasa tidak habis pikir dengan perbuatan Israel ini.

 

Bahkan yang sudah tiadapun jadi sasarannya israHELL ?!

Datangkanlah pembalasanmu untuk mereka ya Allah.”

 

Banyak yang tidak habis pikir, bahkan ketika mereka sudah menjadi mayat sekalipun tetap zionis dzolimi dengan menghancurkan makam-makamnya. Seolah mereka tidak pernah merasa puas, karena sudah membunuh para penduduk palestina dalam jumlah puluhan ribu.

 

“Sudah menjadi jasad saja masih dizholimi Astaghfirullah 💔.”

 

“Juga, pemakaman Al-Faluga dibuldoser. Ada makam pamanku, bibi, dan sepupu-sepupuku. Bahkan yang mati berada dalam kuburan mereka tidak terhindar. Saya seorang dokter dari Gaza.”

“Sekarang saya mengerti mengapa Tuhan menciptakan Neraka !! ORANG-ORANG YANG TERPILIH DARI NERAKA.”

 

“Sudah meninggalpun masih terdzalami Yaa Allah yaa rabb 🥺💔.”

 

Tidak ada tempat aman bagi penduduk Palestina, bahkan jika mereka sudah memasuki liang lahat sekalipun Israel tetap mengusiknya.

Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak