Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 4 Jan 2024 15:31 WIB

Israel Lakukan Pengeboman Kembali dan Menargetkan Warga Sipil di Rafah


 Foto: (Instagram: @saleh_aljafarawi) Perbesar

Foto: (Instagram: @saleh_aljafarawi)

KabarPalestina.comBom Israel kembali menargetkan warga sipil di Rafah (03/01/24). Kengerian terus menyelimuti Gaza tanpa henti, kali ini pesawat tanpa awak kembali menjatuhkan bom-bom ke tengah penduduk Palestina.

Masyarakat Palestina sama sekali tidak bisa bernapas lega atau bersantai sejenak, pasukan zionis biadab terus melancarkan serangannya menyerang dan membantai penduduk Palestina.

Kejadian mengerikan sekaligus membuat banyak pasang mata tersadar ini adalah pembantaian, terekam jelas dalam video amatir yang dibagikan oleh akun saleh_aljafarawi. Kemudian juga di repost dalam akun eyes.on.palestine.

Korban Tergeletak di Jalanan

Melalui video amatir tersebut terlihat pemilik akun berlari menghampiri para korban. Terlihat korban yang jatuh di tepi jalan dengan kepala yang berdarah, tergeletak lemas. Semakin berjalan ke arah depan juga terlihat ceceran darah di jalan, orang-orang yang selamat membantu orang lain terluka parah.

Bahkan pada rekaman lainnya terlihat seorang kakek tergeletak dan ada seorang pemuda berusaha memberikan bantuan dengan memompa bagian dadanya. Berusaha membantunya untuk kembali bernafas normal.

Teriakan wanita dan anak-anak terdengar jelas dalam rekaman tersebut. Cukup banyak korban yang terluka pada bagian berbeda-beda. Jarak ledakan bom tersebut kurang lebih 30 meter dari penduduk sipil.

Dalam rekaman video tersebut terdapat caption yang memberikan penjelasan;

 

“Sekelompok warga menjadi sasaran di Khirbet Al-Adas di kota Rafah, Allah melindungi kami. Segala puji bagi Allah. Hanya ada jarak 30 meter antara kami dan pemboman!!”

 

Semua orang harus kembali lagi menyuarakan dan membuka mata lebar-lebar, betapa kejamnya Israel dan mereka adalah sebenar-benarnya teroris!

 

Netizen Melaknat Israel

Karena aksi kekejaman yang Isarel lakukan pada masyarakat Palestina banyak orang melaknat dan memberikan sumpah serapahnya untuk Zionis.

 

LAKNATULLAH LAKNATULLAH !!!!!! SEMOGA AZAB MU SEGERAAA TURUN YAAAAAA LAKNAT” YG BERNYAWA TAPI BUKAN MANUSIA DAN HEWAN .”

 

“Kutukan pada orang Yahudi Israel 🇮 🇱🤮 🦶”

 

Sebagian lainnya berusaha memberikan kekuatan dan menunjukan simpatinya.

 

“hentikan pembantaian ini ,mereka berhak hidup dengan damai😢😢😢😢.”

 

“Saya benar-benar tidak percaya atau memahami bagaimana manusia dapat mengalami ini dan terus hidup… Bagaimana mereka mengalami BANYAK bom dijatuhkan pada mereka dan masih berjalan??? Bangunan-bangunan runtuh pada mereka dan masih berjalan? Aku benar-benar tidak dapat memahami bagaimana mereka dapat menahan rasa sakit fisik seperti itu dan masih… bergerak dan hidup??? Semoga Allah mengakhiri negara Apartheid dan membawa kehancuran mereka.”

Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak