Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 24 Des 2023 10:24 WIB

Pasukan Pertahanan Sipil Palestina Selamatkan Ibu dan Anak dari Reruntuhan Rumah


 Foto: (instagram; @ismail.jood) Perbesar

Foto: (instagram; @ismail.jood)

KabarPalestina.comPasukan pertahanan sipil Palestina melakukan penyelamatan pada seorang ibu dan anak-anaknya dari reruntuhan rumah. Ini merupakan dampak dari serangan yang Israel lakukan pada penduduk Gaza.

Serangan mengerikan terus Israel lakukan pada penduduk Gaza tidak ada terkecuali, anak-anak hingga wanita menjadi target mereka juga dalam penyerangan ini. Begitu juga dengan orang-orang tidak bersalah menjadi bagian dari pembantaian mereka.

Tapi sampai saat ini negara adikuasa Amerika Serikat justru mendukung Israel dalam melancarkan kejahatannya. Membuat negara-negara kecil tertindas dan kesulitan membantu Palestina.

Salah satu bagian memilukan dalam penyerangan ini terekam jelas dalam sebuah video yang dibagikan melalui akun Eyes On Palestine. Sebuah video yang bersumber dari akun instagram @ismail.jood, seorang jurnalis Palestina.

Penyelamatan Ibu dan Anak-anak  yang Berlangsung Dramatis

Dalam video tersebut terlihat seorang ibu yang tertimbun dalam reruntuhan, dengan wajah yang pasrah, jilbab dan baju penuh debu dari puing bangunan. Pasukan Pertahanan Sipil membantu mereka keluar dari reruntuhan tersebut.

Penyelamatan tersebut tampak begitu sulit karena puing-puing yang menimbun cukup tebal. Dengan kerjasama tim bahkan menggunakan peralatan seadanya penyelamatan dilakukan pada ibu tersebut.

Membutuhkan waktu cukup lama, hingga terbentuklah sebuah ruang lebih besar agar ibu tersebut bisa keluar dari puing-puing bangunan bersama dengan anaknya. Ia terlihat pasrah atas apa yang terjadi, padahal dari jilbabnya terlihat rembesan darah.

Hingga akhirnya petugas berhasil mengeluarkan tubuhnya yang sudah tidak berdaya. Dan bukan hanya ibu ini saja, melainkan masih ada korban-korban lainnya tertimbun dalam reruntuhan bangunan.

Mereka adalah Pahlawan Di Kehidupan Nyata

Kekejaman yang terjadi benar-benar membuat banyak orang merasa lemas, Israel bukanlah manusia. Penduduk Palestina begitu menderita, mereka melalui hari-hari mengerikan setiap harinya. Namun dibalik itu semua kita bisa mengetahui siapa pahlawan sebenarnya dalam dunia nyata ini.

 

Alhamdulillah, kalian tidak tahu tetapi kalian adalah pahlawan kehidupan nyata, tidak ada pahlawan super tolong kami sekarang, karena kalian membuat kami percaya PAHLAWAN HIDUP NYATA ADA DI PALESTINA.

Memindahkan puing-puing dengan tangan kosong, berlari ke rumah sakit dengan tubuh di tangan, berlari untuk menangkap kejahatan di kamera 🍉.”

 

“Berapa banyak orang yang mati sendirian dalam kegelapan di bawah puing-puing 😢.”

 

Artikel ini telah dibaca 19 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak