Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 24 Des 2023 10:14 WIB

Akibat Pengeboman di Kamp Jabaliya, 10 Orang Meninggal Dunia


 Foto: (instagram; @anasjamal44) Perbesar

Foto: (instagram; @anasjamal44)

KabarPalestina.comKejadian mengerikan terus menghantui penduduk Palestina, salah satunya pengeboman dan pengepungan yang terjadi di Jabaliya (22/12/23). Kembali jatuh korban jiwa serta rusaknya fasilitas umum.

Seolah tidak ada ruang untuk bernafas lega bagi penduduk Palestina, zionis terus menyerang mereka tanpa ampun. Kali ini menggunakan serangan udara, menjatuhkan bom-bom ke arah warga sipil.

Suara ledakan terdengar dimana-mana, hingga ledakan tersebut mampu memekakan telinga. Bukan kejadian tersebut, bukan hanya membuat fasilitas umum rusak tapi beberapa penduduk sipil meninggal dunia.

10 Orang Syahid Karena Serangan di Jabaliya

Anas Jamal, jurnalis Palestina membagikan kabar terbaru melalui akun instagram pribadinya anasjamal44. Melaporkan ada 10 orang yang syahid, karena penyerangan zionis menggunakan bom juga peluru tembak.

Sebelumnya ledakan tersebut menghancurkan rumah-rumah penduduk, sekolah-sekolah, hingga bangunan lainnya. Bom membuat semuanya hancur, semua bangunan tersebut kini menjadi puing-puing dan ambruk.

Banyak orang yang tertimbun dalam reruntuhan tersebut. Dan ada 10 orang korban yang meninggal dunia atau syahid. Sebagian dari mereka ditemukan dari bawah puing-puing bangunan juga tergeletak di jalanan.

Setiap kain kafan terlihat membalut tubuh mereka yang dipenuhi dengan darah. Dalam satu kain kafan, terdapat beberapa orang karena kurangnya kain kafan yang ada. Semuanya dikubur dalam satu lubang yang sama.

Penyerangan yang Membuat Mata Dunia Semakin Terbuka

Korban terus saja berjatuhan, penyerangan ini harusnya menyadarkan lebih banyak orang bahwa Israel adalah teroris sesungguhnya. Mereka terus menyerang penduduk Palestina tanpa ampun dan tanpa pandang bulu.

Anak-anak, wanita yang seharusnya mendapat perlindungan dan memiliki hak hidup lebih baik tidak ada dalam kamus Israel. Semua orang menjadi korban kekejaman zionis, demi memenuhi ambisinya menguasai negara Palestina.

Seperti kejadian ini semakin membuat banyak orang sadar, meminta maaf karena tidak bisa membantu banyak, serta memberikan doa terbaik untuk Anas.

 

Mengerikan. Aku sangat menyesal atas semua yang kau saksikan dan bertahan💔💔💔.”

 

“Tidak ada daya dan kekuatan kecuali dengan Allah Yang Maha Tinggi lagi Maha Besar. Semoga Allah membesarkan pahalamu, memberimu kesabaran, dan mengikat hatimu.”

 

“Mereka hidup di sisi Tuhan mereka. Hanya ini hiburan kami.”

 

“Anas, kamu selalu berada di garis depan, terima kasih telah mempertaruhkan hidupmu. Aku berdoa untuk keselamatanmu 💚.”

 

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak