Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Gaza · 11 Jan 2024 10:00 WIB

Fuad Abu Khamash Seorang Fotografer Red Crescent Society Terbunuh


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

KabarPalestina.com – Fuad Abu Khamash seorang fotografer dari Red Crescent Society Palestina terbunuh karena serangan udara Israel di Deir Al Balah pada Rabu (10/01/24) kemarin.

Sebelumnya terjadi pengeboman pada kawasan Deir Al Balah oleh Israel pada sebuah rumah dekat dengan Rumah sakit Syahid Al Aqsa, dan juga ada yang menargetkan sebuah ambulan. Kejadian tersebut berhasil meruntuhkan bangunan-bangunan dan menimpa para penduduk yang berada pada tempat tersebut.

Fuad Abu Khamash Jadi Korban

Banyak orang yang menjadi korban beberapa tertimpa oleh reruntuhan bangunan mulai dari bagian kaki hingga tubuhnya. Sebagian lainnya terluka pada bagian kepala dan kakinya tertimpa bangunan. Sehingga mengakibatkan luka-luka juga menimbulkan teriak-teriakan memilukan.

Selain itu juga ada penargetan bom Israel pada sebuah ambulan, dan salah satu yang menjadi korbanya adalah Fuad Abu Khamash, seorang fotografer yang aktif memotret kejadian pembantaian di Palestina.

Dalam sebuah video yang eye.on.palestine bagikan, terlihat seseorang menangis kencang atas kepergian tersebut. Semua orang merasakan kepiluan yang terjadi akibat kejadian yang menewaskan rekan-rekan mereka.

Kembali Bicara, Korban Sudah Semakin Banyak!

Meski sudah banyak korban berjatuhan, tapi kini dunia sudah mulai diam jarang lagi yang menyuarakan tentang Palestina. Sangat kita sayangkan sikap tersebut, dan keadaan Palestina sama sekali tidak menggerakan hati manusia lainnya.

 

Aku memohon pada orang yang diam untuk mulai bicara. Anda melihat lebih sedikit konten Palestina karena orang-orang Palestina terbunuh. Palestina membutuhkanmu untuk berdiri sekarang. Ini belum terlambat.”

 

“entah apa yg akan terjadi di dunia ini, sampai kapan, semua orang yg di kenal, yg tdk saya kenal ,yg saya ikuti di media sosial, setiap hari pasti ada yg Meninggal 😢😢😢ini sangat melelahkan untuk mereka, sangat menyiksa😢😢😢😢innalillahi wa inna ilahi raji’un selamat jalan, Yusuf,Islam, dan 2 teman nya Allah menyayangi kalian aamiin.”

 

“Kita telah mencapai pada tahap dimana kita menunggu keputusan Amerika, yang mendukung terorisme, agar berhenti menembak kita. Bahkan negara-negara Arab sangat lemah dan tidak punya alasan untuk campur tangan untuk menghentikan api. Perang ini membunuh ribuan dari kita setiap hari, dan tidak ada yang melakukan apa-apa.”

Artikel ini telah dibaca 24 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak