Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 24 Des 2023 09:57 WIB

Israel Melakukan Pengeboman di Kamp Pengungsi Jabaliya dengan Brutal


 Foto: (Instagram: anjasjamal44) Perbesar

Foto: (Instagram: anjasjamal44)

KabarPalestina.comJum’at (22/12/23) Israel kembali melancarkan aksinya untuk memusnahkan penduduk Palestina. Pasukan zionis melakukan pengeboman ke kamp pengungsi Jabaliya.

Akun instagram anasjamal44 membagikan potret wilayah blok 1 dan 2 di perkemahan Jaliya, terlihat asap membungbung tinggi. Jurnalis Palestina tersebut membagikan potret dirinya juga yang sedang melaporkan kejadian di Jabaliya Utara, Gaza.

Israel Lakukan Pengeboman yang Intens

Pengeboman terus terjadi tanpa henti selama di kamp Jabaliya. Pengeboman tersebut sangat intens sekali, banyak orang terluka di jalan-jalan yang tidak bisa tim medis jangkau. Peluru-peluru tajam menembus rumah-rumah, kondisi jalanan begitu pelik situasinya terlihat seperti bencana besar.

Nahasnya lagi tidak ada rumah sakit yang tersedia, siapapun yang saat itu terluka akan meninggal dunia saking sulitnya keadaan pada hari tersebut. Sepanjang pengeboman tersebut sebagian besar rumah hancur begitu juga dengan penghuninya.

Pihak zionis berusaha untuk menguasai kota kamp Jabaliya dari semua sisi. Mereka terus gencar menyerang penduduk Palestina tanpa henti, menghentikan warga sipil untuk pindah dari tempat satu ke tempat lainnya.

Penyerangan tidak hanya terjadi dengan penembakan saja tapi juga adanya serangan udara yang meluncurkan bom-bom mengerikan.

Tidak Tahu Akan Menyelesaikan Laporan Atau Tidak

Melalui postingannya pada tanggal yang sama, ia menuturkan dekat dari lokasinya melaporkan kejadian ada tank penjajah. Sisa-sisa reruntuhan bangunan mengepul, dan memenuhi jalanan.

Dalam postingan tersebut ia juga menyampaikan bisa menyelesaikan laporannya tersebut atau tidak, sebelum zionis membidiknya dengan peluru. Karena pada saat itu, pengeboman terus berlanjut .

Israel bukan hanya menyerang, tapi juga mengepung penduduk yang berada di kamp pengungsian tersebut. Dan setelah beberapa hari berlalu, akhirnya penduduk mulai pulih dari keterpurukan sebelumnya.

Meski begitu wilayah mereka masih dalam pengepungan, beberapa peluru sengaja ditembakan ke arah penduduk. Tidak sedikit orang yang menjadi korban, dalam kejadian pengeboman dan pengepungan ini.

Situasi benar-benar buruk sekali, sehingga banyak korban berjatuhan, meninggal dunia dalam keadaan terluka karena pengeboman yang Israel lakukan. Dan ini adalah kejahatan sebenar-benarnya dari seorang teroris seperti Israel.

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak