Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Fasilitas Umum · 12 Jan 2024 12:17 WIB

Serangan Udara Israel di Khan Younis Menargetkan Pertahanan Sipil dan Paramedis


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

KabarPalestina.com – Serangan udara Israel kembali terjadi di Khan Younis pada Kamis, (11/01/24). Kali ini pasukan zionis menargetkan pertahanan sipil serta paramedis untuk mereka jadikan korban selanjutnya.

Sebuah video yang akun eye.on.palestine bagikan memperlihatkan betapa dahsyat ledakan, serta bagaimana orang-orang berlarian keluar dari ruangan. Kengerian kembali terjadi dan memperlihatkan kekejaman zionis.

Serangan Udara Israel di Khan Younis

Dalam video tersebut, terlihat tiba-tiba terdengar ledakan besar dengan api yang menyambar. Semua orang lari dari menjauh dari ledakan tersebut, salah satu petugas dekat sekali dengan ledakan.

Namun atas pertolongan Allah, masih bisa terselamatkan dan berlari keluar bersama pemegang kamera yang memvideokan adegan ini. Bangunan tersebut langsung hancur lebur menjadi puing dengan debu yang mengepul tinggi.

Yang lainnya membantu penduduk lain untuk menjauh dan menyelamatkan diri dari serangan udara Israel. Sepersekian detik setelah ledakan semua orang lari menjauh, anak-anak juga tampak ikut menjauhkan diri.

Korban dalam kejadian terlihat berusaha menenangkan diri, begitu juga dengan rekan-rekannya yang lain ikut menenangkan

Neraka Menunggu Israel

Karena ledakan tersebut, banyak orang mengutuk perbuatan dari zionis yang terus menyerang penduduk Palestina. Salah satunya mengutuk dan menyumpahi neraka sudah menunggu Israel.

 

NERAKA SEDANG MENUNGGU ISRAHELLLLLL 😡😡😡😡.”

 

Komentar lainnya menyinggung perihal dukungan Afrika Selatan yang menggugat Israel di ICJ atau pengadilan Internasional.

 

“ika ICJ tidak memihak Afrika Selatan, saya akan kehilangan semua kepercayaan dalam sistem hukum internasional..”

 

“Bahkan di Pengadilan, Zionis tidak Akan Berhenti Menyerang Palestina! Memang, jika mereka tidak dihukum dan masyarakat internasional terus membela mereka, maka ini sungguh keterlaluan! Bukti ada di mana-mana dan kehancuran ada di mana-mana dan serangan tidak berhenti, semoga orang-orang dunia memberontak karena Zionis yang melewati batas!”

 

Komentar lain, memberikan informasi tambahan terkait zionis yang menyerang Lebanon.

 

“Hari ini juga di Lebanon para zionis membidik pusat “Masyarakat kesehatan Islam” di Hanin Lebanon selatan. Dua relawan menjadi martir dan yang lainnya terluka.”

Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak