Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Al-Aqsa · 3 Feb 2024 09:28 WIB

Warga Kembali ke Wilayah Universitas Al Aqsa, Israel Datang dan Menembaki Orang-orang


 Foto: @anas_fteiha (instagram) Perbesar

Foto: @anas_fteiha (instagram)

KabarPalestina.comWarga Palestina kembali mengunjungi wilayah Universitas Al Aqsa setelah sebelumnya penjajah menarik diri dari tempat tersebut. Namun tidak lama kemudian Israel datang lagi serta menembaki orang-orang.

Kabar ini jurnalis Palestina sekaligus pemilik akun @anas_fteiha bagikan melalui akun pribadinya pada Jumat (02/02/24) Khan Younis. Keadaan menjadi chaos semua orang kelimpungan berusaha menghindar.

Israel Tembaki Warga di Universitas Al Aqsa

Sebelumnya para penduduk sudah merasa cukup aman, sebab penjajah sudah pergi dari beberapa tempat di Gaza. Salah satunya adalah wilayah Universitas Al Aqsa, orang-orang yang tinggal pada wilayah tersebut pun memutuskan untuk kembali.


Memeriksa bagaimana tempat mereka sebelumnya, tidak lama setelah itu pasukan penjajah datang kembali dengan tank-tanknya. Bahkan mereka menembaki orang-orang atau warga sipil dalam kejadian tersebut.

Para warga serta jurnalis dapat tembakan dari zionis Israel, saat tank memasuki daerah itu lagi serta meluncurkan tembakan tanpa ragu. Orang-orang berlari serta saling membantu satu sama lain untuk menghindari tembakan tersebut.

Beberapa penduduk terkena tembakan, menjadi korban karena kebrutalan Israel. Darah dua korban dalam video mengucur memenuhi lantai luar ruangan yang mereka tempati saat itu.

Hanya Bisa Merasakan Sakit

Video tersebut kembali mengundang komentar-komentar rasa iba serta makian tidak henti untuk rezim Israel saat ini. Tidak ada yang bisa dipercaya dari mulut para pembohong Israel, meski dapat peringatan dari ICJ rezim biadab tetap melancarkan aksi kejamnya.

“Hanya bisa merasakan sakit melihat ini tanpa bisa berbuat apa-apa 😢”

“Mereka (Zionis) hanya berani melawan rakyat Palestina tanpa senjata.”

“Anda tidak akan pernah bisa mempercayai apapun yang Israel katakan atau lakukan… Rejim mereka dan para panglima militer yang memimpin harus dipecat.”

“Postingan ini sebagai bukti tambahan tentang Pelanggaran Ketidakpatuhan terhadap Keputusan @cij_icj tanggal 26/1/2024.

#ICJ_Breach

“NIAT NIAT NIAT

GENOCIDA GENOCIDA GENOCIDA

Hanya di Israel Anda bisa berharap kematian dan pembunuhan 10.000 anak-anak dan untuk itu berlanjut tanpa konsekuensi!!!!

Bagaimana ini @joebiden @potus

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza