Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 10 Jan 2024 10:14 WIB

Serangan Israel di Rafah, Gaza Selatan Tewaskan 8 Warga dan Lainnya Alami Luka-luka


 Foto: eye.on.palestine (instagram) Perbesar

Foto: eye.on.palestine (instagram)

KabarPalestina.com – Serangan Israel di Rafah kembali terjadi, kali ini tepatnya Tal Assultan, sebelah barat Rafah, Gaza Selatan pada Selasa (9/01/24). Zionis menyerang dengan menjatuhkan bom pada sebuah rumah.

Akibat dari kejadian tersebut menewaskan 8 orang palestina dan beberapa korban lainnya mengalami luka-luka pada bagian tubuhnya. Bersumber dari akun @rabie_noqaria jurnalis Palestina yang akun eye.on.palestine bagikan ulang terlihat banyak korban berjatuhan.

Banyak Anak-anak Menjadi Korban

Serangan tersebut menimbulkan banyak korban dan paling banyak korbannya adalah anak-anak yang masih kecil. Mereka mengalami luka parah pada bagian kepala, wajah, serta bagian tubuh lainnya.

Sebagian juga mengalami kesulitan nafas, bahkan salah satu video menunjukan tubuh seorang anak yang bergetar dan mengalami masa kritis. Beberapa anak-anak juga terlihat menangis menahan rasa sakit karena luka juga kengerian yang baru saja terjadi.

Bukan hanya alami luka dan trauma berat, sebagian anak lainnya tidak terselamatkan. Mereka meninggal dunia akibat bom yang Israel jatuhkan pada selasa kemarin. Orang-orang dewasa juga menjadi korban.

Sama halnya dengan anak-anak sebagaian mendapatkan perawatan intensif karena kondisinya yang mengenaskan. Dan beberapa lainnya syahid dalam kejadian tersebut.

Situasi Sulit di Gaza

Yang terjadi pada penduduk Gaza saat ini adalah situasi begitu rumit juga sulit, berbagai wilayah penduduk tempati mendapatkan serangan tanpa henti. Seperti penuturan salah satu penduduk Gaza akun bernama monaa_e98.

 

Situasi saat ini sangat, sangat sulit, baik di utara maupun selatan Jalur Gaza. Di akun Instagram saya, saya memposting video yang menunjukkan suara pengeboman kekerasan yang kami dengar hari ini di kota Khan Yunis, kota tempat saya tinggal. Ada penembakan yang terus menerus dan kekerasan oleh helikopter sayap empat. Saat-saat yang sangat, sangat menakutkan yang berlanjut selama tiga jam, kami lelah. Kebakaran kasus sekarang di Ga za.”

 

Dunia harus membuka mata, apa yang terjadi dalam serangan Israel di Rafah, Gaza adalah Israel memerangi  anak-anak yang tidak berdosa.

Artikel ini telah dibaca 18 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir

19 Februari 2024 - 15:28 WIB

Serangan Israel di Gaza

Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan

19 Februari 2024 - 13:55 WIB

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Trending di Anak-anak