Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Fasilitas Umum · 3 Feb 2024 09:22 WIB

Penduduk Palestina Menderita, Terlantar Selama Musim Dingin Ini


 Foto: @hossam_shbat Perbesar

Foto: @hossam_shbat

KabarPalestina.com – Penduduk Palestina tampak menderita menghadapi musim dingin kali ini. Mereka terlantar tidak memiliki tempat tinggal untuk berlindung atau menghangatkan diri dari musim tersebut.

Terlihat dari sebuah video yang akun @hossam_shbat bagikan pada Jumat (02/02/24) kemarin. Air tergenang dan memenuhi beberapa lokasi sehingga anak-anak kesulitan untuk berjalan melewati genangan tersebut.

Situasi Penduduk Palestina yang Dingin Butuh Tempat Hangat

Melalui unggahan video ini, anak-anak harus melalui genangan air pada sebuah tempat memiliki banyak puing-puing bangunan. Airnya berwarna pekat dan kotor sekali, anak-anak dan orang dewasa harus menginjak bebatuan dari sisa puing bangunan untuk melewatinya.

Terdengar suara tangisan anak-anak dari arah lainnya. Salah satu penduduk Gaza pengguna Instagram lain yakni @monaa_e98 menjelaskan kini mereka tinggal di sebuah tenda. Mereka harus merasakan kedinginan ketika hujan deras turun.

Juga tidak ada kebutuhan makanan untuk bertahan hidup. Pengguna mengeluhkan 115 terus mereka publikasikan keadaan penduduk Palestina, tapi tidak ada perubahan.

“Saya dari Jalur Gaza. Saat ini kami tinggal di tenda dan cuaca sangat dingin, dan hujan turun dengan deras. Tidak ada kebutuhan untuk hidup. Bom ada dimana-mana. Untuk berapa lama?? Selamatkan Jalur Gaza. 115 hari kami memublikasikan apa yang terjadi, tetapi tidak ada perubahan di lapangan..”

Tidak Ada Rumah untuk Tinggal

Situasi yang ada pada Jalur Gaza benar-benar memilukan, sebuah komentar menjelaskan rasa ibanya. Yang mana bangunan atau rumah-rumah telah hancur. Tidak ada lagi tempat bagi mereka untuk pergi atau melindungi diri. Kebanyakan dari mereka hidup dalam ketidakpastian, kelelahan, mencekam dan alami situasi mengerikan lainnya.

“Hujan deras, rumah-rumah dihancurkan, tidak ada tempat untuk pergi, tenggelam dalam ketidakpastian, kelelahan oleh kematian terus-menerus, teror, kengerian, dan kehilangan orang-orang terkasih. Kata-kata gagal menangkap tragedi ini. Mereka akan menjadi tempat khusus di neraka bagi para penjahat jahat yang menimbulkan kekejaman seperti itu. 😢.”

“Mereka membutuhkan segalanya, sepatu, gaun, makanan, di mana dunia!”

“Aku merasa sangat kasihan pada anak-anak ini 😢.”

Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza