Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 30 Jan 2024 10:57 WIB

Mohammed Shahin, Anak Palestina yang Kehilangan Seluruh Keluarganya


 Foto: @samaqudspl (instagram) Perbesar

Foto: @samaqudspl (instagram)

KabarPalestina.com – Mohammed Shahin, merupakan salah satu dari anak-anak Palestina yang kehilangan keluarganya dan kini harus menjalani hidupnya sendirian. Ia menjadi anak terlantar dari Tal Al Hawa dan kini tinggal di pengungsian Al-Nusairat.

Keluarganya telah meninggal dunia, meninggalkan dirinya seorang diri tanpa sosok keluarga terdekatnya. Video yang menunjukan kisah memilukan Shahin ini terposting melalui akun @samaqudspl dengan kalimat pembuka menyentuh hati.

“Ibu, ayah, saudara perempuan saya Alma, serta saudara laki-laki saya Abdul Rahim (mereka) syahid.”

Mohammed Shahin Jelaskan Kejadian

Ia mengisahkan tentang bagaimana kehidupannya yang memilukan, kejadian ia terpisah dari keluarganya. Lebih tepatnya bagaimana keluarga; ayah, ibu, saudara perempuan dan saudara laki-lakinya meninggal dunia dalam serangan Israel di Tal Al Hawa.

Shahin menjelaskan bagaimana kejadian batu-batu menimpa keluarganya pada hari itu,

“Ada bebatuan sekitar kami, serta pipa pembuangan air limbah juga jatuh. ada api tepat sekeliling kami, batu-batu itu menimpa kami dan batu-batu itu berada di atas keluarga saya.”

“Aku mencoba menyelamatkan mereka dengan tangan sendiri, tapi tidak bisa membawanya. Mereka sangat berat. Jadi saya tetap di sana untuk sementara waktu tidak terlalu lama tempat itu dipenuhi debu. saya menunggu sampai debunya sedikit mengendap,” ujar Shahin menjelaskan situasi kejadian pada hari itu.

“dan ketika saya melihat sekeliling, saya menemukan api dan di atas kami, langit-langit telah jatuh sedikit. Langit-langitnya sedikit runtuh dan ada api di atasnya.” Lanjutnya lagi.

Menderita Luka Pada Tengkoraknya

Akibat kejadian yang menimpa Shahin, dan keluarganya membuat Shahin harus mengalami luka pada bagian tengkoraknya. Terlihat bagian mata sebelah kirinya tertutup juga oleh perban, sesekali ia memegangi kepalanya.

Perbuatan keji Israel tidak hanya menghancurkan bangunan tapi juga menghancurkan sebuah keluarga dari seorang anak yang tidak berdosa. Kejadian tersebut juga akan menjadi memori mengerikan sekaligus paling traumatis bagi anak-anak.

Sangat traumatis. Sangat sulit untuk ditonton. Aku sangat menyesal 😞.”

“Trauma yang akan dihadapi anak ini saat tumbuh dewasa 😢💔.”

“Jadi bagaimana anak kecil ini seharusnya mengelola? Untuk hidup?????? 💔.”

Artikel ini telah dibaca 21 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza