Menu

Mode Gelap
Serangan Israel di Gaza: 112 Warga Tewas dan 157 Luka-luka dalam 24 Jam Terakhir Israel Menembaki Warga Palestina yang Sedang Menunggu Bantuan Kemanusiaan Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat Jurnalis dan Dokter dari RS Nasser Jadi Target Penyerangan Israel

Anak-anak · 3 Feb 2024 08:49 WIB

Anak-anak Gaza Mencari Makanan Setelah Penjajah Israel Mundur


 Foto: @mohammad_salam.2 (instagram) Perbesar

Foto: @mohammad_salam.2 (instagram)

KabarPalestina.comSetelah pasukan Israel mundur pada beberapa wilayah Gaza, anak-anak Gaza mencari makanan karena sudah berhari-hari tidak makan apapun. Situasi yang zionis ciptakan sebelumnya membuat penduduk kelaparan.

Penduduk tidak memiliki apapun untuk mereka makan, karena adanya pengepungan serta penolakan bantuan dari luar. Selama berhari-hari mereka merasa lapar sehingga terpaksa harus mengkonsumSetelah pasukan Israel mundur pada beberapa wilayah Gaza, anak-anak Gaz mencari makanansi pohon, pakan hewan, apa saja yang bisa mereka gunakan mengisi perut.

Anak-anak Gaza Mencari Makanan

Sebuah video yang akun @mohammad_salam.2 bagikan memperlihatkan dua orang anak berusaha mencari makanan setelah zionis meninggalkan salah satu wilayah Khan Younis mereka. Dua anak tersebut mencari makanan.

Salah satunya menjelaskan bahwa mereka belum makan apapun sejak 3 hari lalu. Dengan wajah kebingungan anak perempuan itu hanya menjawab pertanyaan dengan isyarat kepala saja.

Sedangkan anak laki-laki satunya menjelaskan situasi yang mereka alami. Dan pada video yang akun @hamod_shahen bagikan memperlihatkan seorang anak laki-laki menemukan bungkusan roti.

Ia menemukan bungkusan roti tersebut setelah pasukan zionis pergi, dan memakannya dengan raut gembira. Anak ini menuturkan sudah sebulan setengah dirinya tidak makan roti atau makanan layak seperti itu.

Saking merasa senangnya, ketika jurnalis tanya akan menjualnya atau tidak dengan tegas ia menjawab tidak akan menjualnya untuk dunia. Makanan sederhana yang bisa kita makan kapan saja, menjadi mewah bagi mereka.

Kelaparan dan Sulit Mendapat Makanan

Akibat penjajahan yang Israel lakukan telah menimbulkan kelaparan serta sulitnya para penduduk untuk bertahan hidup. Zionis benar-benar biadab tidak ada sisi kemanusiaan dalam diri mereka.

Komentar-komentar pun memenuhi kolom komentar kedua video tersebut,

Benar-benar memilukan melihat orang-orang di negara mereka kelaparan & putus asa mencari makanan. Semua akan terkenang….”

“Dia berkata: mereka belum makan apapun sejak 3 hari 💔😔 aku harus melakukan sesuatu untuk menghentikan ini 💔💔 aku tidak bisa terus menonton.”

“Aku merasa bersalah karena aku bisa makan semua makanan dengan mudah di sini.. ya Alloh mudahkan lah orang palestina untuk memiliki apapun yang mereka butuhkan juga😭.”

Artikel ini telah dibaca 12 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Memilukan! Anak-anak Palestina Mencari Makan di Tempat Sampah

19 Februari 2024 - 13:50 WIB

Sulitnya Bantuan, Warga Palestina Terpaksa Giling Pakan Ternak untuk Membuat Roti

19 Februari 2024 - 13:41 WIB

Pemuda Palestina Alami Luka Karena Ditabrak Tank Israel

18 Februari 2024 - 10:29 WIB

Anak-anak Palestina Jadi Korban Akibat Ledakan Bom Israel di Gaza Tengah

18 Februari 2024 - 10:23 WIB

Lebih Dari 20 Warga Palestina Syahid Akibat Serangan Udara Israel di Kamp Nusairat

18 Februari 2024 - 10:18 WIB

Seorang Pemuda Palestina Memohon Pertolongan, Kondisinya Terjepit Reruntuhan

17 Februari 2024 - 09:54 WIB

Trending di Gaza